Aktris Serbabisa, Park Shin Hye Perankan Drama Korea Berbagai Genre

Senin, 17 Januari 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Aktris Serbabisa, Park Shin Hye Perankan Drama Korea Berbagai Genre

ilustrasi Park Shin Hye (Special)

Ladiestory.id - Park Shin Hye menjadi artis terkenal di jagat hiburan Korea bahkan hingga ke mancanegara. Tentu saja, Park Shin Hye sudah memainkan peran berbagai judul drama hingga film. Rasanya, hampir setiap tahun selalu ada film atau drama yang diperankannya. 

Ladiestory.id merangkum deretan drama yang sukses diperankan Park Shin Hye dengan beragam genre.

1. Sisyphus: The Myth

ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Park Shin Hye berhasil memainkan drama Sisyphus: The Myth dengan genre misteri fantasi. Ia disandingkan bersama aktor Cho Seung-woo.

Drama ini disutradarai Jin Hyeok yang sudah menggarap beberapa drama hit, seperti The Legend of the Blue Sea dan Doctor Stranger. Drama Sisyphus: The Myth menceritakan perjalanan Gang Seo-hae ke masa lalu untuk merubah kejadian di masa depan.

2. The Heirs

ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Drama korea dengan judul The Heirs menceritakan tentang Cha Eun Sang yang diperankan Park Shin Hye hendak pergi ke Amerika untuk menghadiri pernikahan sang kakak. Sayangnya, Cha Eun Sang tertipu oleh kakaknya dengan membawa kabur uang pemberian dari Ibu.

Akhirnya nasib malang Cha Eun Sang diselamatkan oleh Kim Tan, yang diperankan oleh Lee Min Ho.  Selama di Amerika. Cha Eun Sang dan Kim Tan nampak semakin dekat hingga tumbuh benih-benih asmara. Namun, hubungan kisah cinta keduanya terhalang restu keluarga dan konflik orang ketiga.

3. Doctors

ilustrasi Park Shin Hye (Special)
 Park Shin Hye. (Special)

Kisah hidup Yoo Hye Jung (Park Shin Hye), gadis dengan masa muda sulit bersama guru yang kerap membantu di masa sulitnya yaitu Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Awal mula kisah mereka ketika Hye Jung tidak tahu kalau Ji Hong bukan hanya sebagai guru, tapi dokter di rumah sakit ternama Korea Selatan.

Setelah sang nenek meninggal, Hye Jung semakin giat bekerja dan belajar karena ingin menjadi dokter. Sampai suatu satu hari Hye Jung bertemu dengan guru yang menolongnya. Drama ini bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Oh Choong-hwan.

4. Memories of The Alhambra

ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Karya dari garapan sutradara Ahn Gil-ho. Di sini, Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee-joo, pemilik Hostel Bonita di Granada, Spanyol. Awal mula ceritanya ketika seorang CEO perusahaan investasi Korea, Yoo Jin-woo (Hyun Bin) pergi ke Barcelona, Spanyol untuk urusan bisnis.

Sampai suatu hari, Yoo Jin Woo mendapatkan telepon dari nomor yang tidak dikenal. Penelpon itu menawarkan hasil karyanya berupa game realitas virtual dengan nama Memories of Alhambra. Jin-woo merasa penasaran dan mencari tahu keberadaan pembuat game itu.

Hingga akhinya, dia mendapatkan pesan bahwa Hostel Bonita yang dikelola oleh Jung Hee-joo adalah kakak dari pembuat game itu. Game Memories of Alhambra ternyata mendapat tawaran harga tinggi oleh rival Jin-woo.

5. Heartstrings

ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Sebuha drama yang dibuat oleh sutradara Pyo Min Soo. Heartstrings menceritakan tentang Lee Shin (Jung Yong Hwa), seorang mahasiswa jurusan musik modern dan Lee Kyu Won (Park Shin Hye), mahasiswa jurusan musik tradisional di kampus yang sama.

Hingga pada satu hari, Kyu Won merasa kesal dengan sikap Lee Shin yang tertidur ketika ia memainkan gayageum sebuah alat musik tradisional Korea Selatan. Sejak saat itu, Kyu Won menantang Lee Shin adu kemampuan bermain musik untuk membuktikan musik mana yang terbaik antara tradisional dan modern.

Mana drama yang sudah pernah Kamu tonton?