Pasang Badan Buat Taylor Swift, Stephen A. Smith: Dia Melakukan Tugasnya!

Kamis, 11 Januari 2024 | 17:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pasang Badan Buat Taylor Swift, Stephen A. Smith: Dia Melakukan Tugasnya!

Stephen A. Smith & Taylor Swift. (People.com)

Ladiestory.id - Stephen A. Smith baru-baru ini berhasil menuai perhatian publik saat dirinya membela Taylor Swift. Diketahui sang jurnalis olahraga itu membantu Taylor Swift untuk mengatasi kritik yang dihadapinya karena menghadiri pertandingan Kansas Chiefs dengan Travis Kelce di First Take ESPN.

“Saya harus mengambil waktu sejenak untuk membela Taylor Swift. Semua orang duduk di sana dan bertindak seolah-olah dia adalah semacam penghalang dan dia tidak melakukan tugasnya,” ujar Stephen A. Smith, melansir People, Rabu (10/1/2024).

“Maaf, dia melakukan tugasnya! Tur Eras itu? Itu menghasilkan miliaran. Dia akan mendukung temannya. Muncul di pertandingan sepak bola dan kamera tertuju padanya, itu bukan salahnya! Dan permisi, ngomong-ngomong, dia pergi ke pertandingan setelah konser. Bukan berarti dia menggunakan permainan itu untuk memeriahkan konser,” lanjutnya.

Taylor Swift. (People.com)

 

Lebih lanjut, tokoh televisi olahraga Amerika itu juga memuji bakat Taylor Swift dan menceritakan pengalamannya saat menghadiri salah satu konsernya.

“Sekarang, hanya ada satu Beyonce bagi saya. Beyonce sepanjang hari, setiap hari, tapi Taylor Swift sangat fenomenal. Saya pergi ke konser, saya melihat mereka dan saya mencintainya,” terang Stephen A. Smith.

“Konsernya benar-benar fenomenal dan positif. Dia melakukan pekerjaannya. Dia pasti akan mendukung temannya,” sambungnya.

Stephen A. Smith juga menyatakan bahwa perhatian yang didapatkan Taylor Swift saat menghadiri pertandingan Travis Kelce di NFL itu bukan karena kesalahannya.

“Bukannya dia menggunakan permainan itu untuk memeriahkan konser. Oh, Tidak! Anak-anak itu pergi ke konsernya, baik NFL mempromosikannya atau tidak. Taylor Swift adalah gadis itu, mari kita tunjukkan rasa hormat. Dia mungkin akan memberikan dampak positif pada penampilan Travis Kelce, oke? Saya tidak mencoba untuk tidak menghormati Taylor Swift,” terangnya.

Sebagai informasi, penggemar NFL belum bisa melupakan momen kala Taylor Swift dan Travis Kelce tampil bersama di hadapan publik, pada September 2023 lalu. Mereka mengira bahwa pelantun “Shake It Off” itu memanfaatkan momen NFL untuk mempromosikan lagunya dengan mengarahkan kamera ke arahnya.