Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Ungkap Nama Anak Ketiganya

Rabu, 13 Juli 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Ananda Omesh Dan Dian Ayu Ungkap Nama Anak Ketiganya

Dian Ayu dan Ananda Omesh Dikaruniai Anak Ketiga. (Instagram.com/omeshomesh)

Ladiestory.id - Bertepatan dengan hari raya Iduladha kemarin, salah satu pasangan artis yaitu Ananda Omesh dan Dian Ayu baru saja diketahui resmi dikaruniai anak ketiga. Sang istri melahirkan dengan metode persalinan normal di sebuah klinik di daerah Kemang, Jakarta selatan tepatnya pada Minggu (10/7/2022).

Hal ini dibagikan secara pribadi oleh keduanya, lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing. Tak cukup sampai situ, setelah membagikan kabar kelahiran, beberapa waktu lalu keluarga kecil ini pun turut mengunggah sebuah video di kanal YouTube pribadi mereka.

“Alhamdulillah The Anandayu nambah satu personil lagi. Sudah lahir anak ketiga kami,” ujar Omesh dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube The Andayu pada Selasa (12/7/2022) kemarin.

Nama Anak Ketiga Dian Ayu dan Ananda Omesh. (Instagram.com/dianayulestari)

Pada kesempatan tersebut, lelaki yang kerap disapa Omesh tersebut pun lantas mengungkap nama ketiga sang anak yang ternyata telah banyak ditanyakan oleh para pengikutnya di Instagram.

“Namanya yang dari kemarin sudah ditanyain, banyak banget yang nebak dan banyak banget yang betul,” sambung ayah 3 anak tersebut.

“Namanya Btari Bulan Anandayu. Jadi lengkap sudah, ada Embun, Langit, dan Bulan,” ujar suami dari presenter Dian Ayu tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Omesh memang telah dikaruniai dua anak, anak sulung perempuannya bernama Btari Embun Anandayu dan anak keduanya bernama Btara Langit Anandayu.

Menurut Omesh, nama Bulan diberikan oleh anak keduanya, Langit dengan maksud agar kehadiran sang adik nanti akan selalu menerangi di tempat gelap, seperti layaknya bulan di malam hari.

Sedangkan Btari, memiliki arti dewi yang cantik, dan Anandayu merupakan singkatan dari nama dirinya dan sang istri, Ananda Omesh dan Dian Ayu.

“Dengan cahaya bulan tetap bisa jadi terang. Jadi harapannya keluarga kita semakin diterangi dengan kehadiran si adek Bulan,” ujar sang istri.

“Btari itu dewi yang cantik, Bulan itu menjadi cahaya di gelap sekalipun, Anandayu itu anakku yang tersayang dan cantik. Anandayu, Ananda Omesh dan Dian Ayu,” papar Omesh.