5 Pasangan Artis yang Bagikan Suvenir Pernikahan Mewah dan Unik

Jumat, 9 Desember 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Pasangan Artis Yang Bagikan Suvenir Pernikahan Mewah Dan Unik

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Ladiestory.id - Meskipun bukan suatu keharusan, namun memberikan suvenir pernikahan kepada tamu undangan merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk hadir. Memilih suvenir pernikahan juga sebaiknya tidak boleh dilakukan sembarangan. Sebaiknya, pilihlah suvenir pernikahan yang bermakna dan juga bermanfaat bagi tamu undangan. 

Hal ini pun dilakukan oleh sejumlah artis dalam mempersiapkan suvenir pernikahan. Demi memberikan kesan mendalam kepada para tamu undangan, mereka tak segan mengeluarkan bujet lebih untuk memberikan suvenir yang mewah dan unik. Nah, berikut lima pasangan artis dengan suvenir pernikahan mewah dan unik. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl belum lama ini menggelar pernikahan secara tertutup pada 10 Oktober 2022. Namun, kabar bahagia terkait pernikahannya baru dibagikan beberapa waktu lalu.

Hal yang menarik dari pernikahan pasangan YouTuber ini adalah suvenir pernikahan yang diberikan, yaitu berupa emas batangan seberat satu gram hingga lima gram yang dibingkai indah. Mereka juga membagikan suvenir tersebut kepada warganet yang beruntung, lho. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Special)

Pernikahan YouTuber kondang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar pada 3 April 2021. Bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pesta pernikahan tersebut digelar secara mewah dan meriah. Bahkan, beberapa artis dan juga pejabat turut menghadiri pesta pernikahan tersebut, termasuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

Sebagai ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir, Atta dan Aurel memberikan suvenir pernikahan berupa  tumbler mewah hitam, alat makan dan sedotan rose gold, masker kain, liontin ungu, madu, dan parfum. Suvenir tersebut dibungkus dalam kotak hitam elegan. 

Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud. (Special)

Penyanyi kenamaan, Raisa dan Hamish Daud mengelar pesta pernikahan pada 3 September 2017 yang berlangsung dengan meriah. Bertempat di Ayana Midplaza Jakarta, pesta pernikahan keduanya mengusung konsep tradisional Sunda modern. 

Raisa dan Hamish Daud memilih suvenir pernikahan berupa tiga varian rasa teh. Teh tersebut diproduksi oleh perusahaan ternama Tea & Co. Suvenir tersebut dibungkus secara rapi dan elegan dalam kotak putih bermotif floral. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Special)

Pernikahan Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis disebut sebagai salah satu pesta pernikahan artis termewah. Dilaksanakan pada 8 November 2016, pesta pernikahan tersebut mengusung konsep ala Disney. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun menyiapkan suvenir mewah dan unik bagi para tamu undangan. Suvenir yang diberikan berupa parfum beraroma khusus yang dipilih oleh Sandra Dewi dan Harvey langsung.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Special)

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ingin membuat para tamu undangan terkesan dengan pesta pernikahan mereka. Pesta pernikahan yang diadakan pada 17 Oktober 2014 digelar secara mewah dan disiarkan secara live di stasiun televisi.

Tak hanya pesta pernikahan yang mewah, mereka juga memberikan suvenir yang unik. Masing-masing tamu undangan mendapatkan satu paket suvenir berisi aromaterapi, lengkap dengan tungku dan dua jenis wewangian.