Selamat, Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Telah Dikaruniai Anak Kedua

Jumat, 22 April 2022 | 15:16:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Pasangan Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Telah Dikaruniai Anak Kedua

Cut Meyriska. (Instagram.com/cutratumeyriska)

Ladiestory.id - Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Roger membagikan kabar jika sang istri telah melahirkan dengan selamat melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Jumat (22/4/2022).

Lewat unggahan tersebut, Roger pun turut mengumumkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Di hari pertamanya di dunia, Cut Meyriska dan Roger pun telah membagikan akun Instagram yang nantinya akan berisi foto maupun video sang anak.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah Hari jumat 22 April 2022, telah lahir dengan sehat dan selamat anak kedua kami, Bayi laki-laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta,” tulis keduanya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Unggahan Kabar Cut Meyriska Melahirkan. (Instagram.com/rogerojey)

Selain membagikan kabar kelahiran buah hatinya, dalam unggahan tersebut, pasangan ini pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para rekan maupun penggemarnya yang telah memberi semangat dan doa sehingga persalinan berjalan dengan lancar.

“Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquileekailidanuarta mengucapkan banyak Terima Kasih atas support dan Doa dari kalian semua,” lanjut keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan Instastory Roger Danuarta. (Instagram.com/rogerojey)

Mengetahui kabar mengenai kelahiran Cut Meyriska, rekan artis maupun warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan selamat dan doa bagi anak kedua Roger tersebut.

“Alhamdulillah.. selamat ya Chikaa Rogeer,” tulis Fenita Arie.

“Selamat yaaa Cika dan Roger.. Bismillah.. menjadi anak sholeh penyejuk hati dunia akherat,” kata Marini Zumarni.

“MasyaAllah.. Selamat Kak atas kelahiran putra keduanya. Semoga semakin berlimpah kebahagiaan dan berkah untuk semuanya. Aamiin,” komentar akun @aqiqahpedia.id.

Sebelumnya, pada kehamilan kedua, Cut Meyriska sempat bercerita jika dirinya baru menyadari kehamilannya setelah usia kandungan menginjak 2 bulan. Merasakan perbedaan di kehamilan kedua, menurutnya kali ini dirinya merasa lebih gampang merasa capek dari kehamilan sebelumnya.

“Hamil kedua jompo banget. Hamil pertama tuh malah gak ngerasa apa-apa,” ungkap Cut Meyriska.

s