Pasangan Bulu Tangkis Hesti Purwadinata-Erika Carlina Menang Telak Lawan Raisa-Anya Geraldine

Senin, 4 Juli 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Bulu Tangkis Hesti Purwadinata-Erika Carlina Menang Telak Lawan Raisa-Anya Geraldine

Hesti dan Erika Carlina Menang Lawan Raisa-Anya. (Instagram.com/eri.carl)

Ladiestory.id - Ajang "Tepok Bulu 2022" baru saja digelar pada Minggu (3/7/2022) kemarin, terlihat menampilkan pertandingan apik antara dua pasang ganda putri. Berlangsung sengit, dua set pertandingan pun berakhir dengan kemenangan dari pasangan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina yang berhasil mengalahkan lawannya, Raisa Andriana dan Anya Geraldine.

Dari pantauan pertandingan yang disiarkan langsung di kanal YouTube Vindes, permainan dari pasangan pemenang memang kurang bisa diimbangi oleh lawan. Sejumlah service dan serangan pun tak bisa dikembalikan oleh Raisa maupun Anya.

Hesti dan Erika Carlina Menang Lawan Raisa-Anya. (YouTube.com/Vindes)

Dalam dua babak, pasangan Hesti dan Erika berhasil meraih skor 22-20 di babak pertama dan 21-15 di babak kedua. Meski sama-sama amatir dalam olahraga bulu tangkis, secara mengejutkan, Erika pun disebut-sebut menyumbang hampir 90 persen poin dari kemenangannya.

Hesti dan Erika Carlina Menang Lawan Raisa-Anya. (Instagram.com/eri.carl)

Tampak bahagia sekaligus bangga dengan pencapaiannya, Erika pun tampak mengunggah piala kemenangan tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, perempuan kelahiran 10 Agustus 1993 silam itu mempersembahkan kemenangan tersebut untuk kedua orang tuanya.

Hesti dan Erika Carlina Menang Lawan Raisa-Anya. (Instagram.com/eri.carl)

"Puji Tuhan, sekali lagi buat mami dan papi," tulis Erika Carlina di Instagram pribadinya @eri.carl.

Tak hanya Erika, pasangannya, Hesti Purwadinata pun terlihat turut mengabadikan momen kemenangannya di akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Hesti dan Erika Carlina Menang Lawan Raisa-Anya. (Instagram.com/hestipeuwadinata)

“Makasih ya bang atas supportnya,” ungkap Hesti.

Sementara itu, meski dikalahkan oleh Hesti-Erika, pasangan lawan, yakni Raisa dan Anya tetap mengaku bangga karena bisa bermain di ajang Tepok Bulu kali ini. Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Raisa pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya. 

Hesti dan Erika Carlina Menang Lawan Raisa-Anya. (Twitter.com/Raisaandriana)

Tak hanya itu, sebagai penyanyi, ia pun mengaku senang karena bisa merasakan menjadi atlet yang berjuang di lapangan bulu tangkis meski hanya sesaat.

Thank you so much buat semua yg udah dukung #TimRaNya!!! Walaupun kalah tapiii cosplayku menjadi atlet sangatlah menyenangkan,” ungkap istri dari Hamish Daud.