Pasangan HyunA dan DAWN Putus setelah 6 Tahun Pacaran

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Hyuna Dan Dawn Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Hyuna Umumkan Perpisahannya dengan Dawn. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar yang cukup mengejutkan tiba-tiba saja datang dari pasangan idol Korea, HyunA dan DAWN. Pasalnya, setelah 6 tahun menjalin hubungan asmara, keduanya justru mengumumkan jika kini mereka telah putus. Hal ini pertama kali disampaikan oleh HyunA melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, Rabu (30/11/2022). 

Hyuna Umumkan Perpisahannya dengan Dawn. (Spesial)

Bersamaan dengan latar hitam, ia menuliskan sebuah kalimat singkat berbahasa Korea, yang menegaskan bahwa kini dirinya tak lagi memiliki hubungan spesial dengan mantan anggota boyband Pentagon tersebut.

Hyuna Umumkan Perpisahannya dengan Dawn. (Spesial)

“Kami putus,” tulis mantan anggota girlband 4MINUTES di Instagramnya.

Tak hanya itu, pelantun lagu "PING PONG" itu menambahkan, jika ke depannya ia dan sang mantan tetap akan berteman dan memiliki hubungan yang baik.

"Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega baik mulai dari sekarang," sambungnya.

Mengakhiri pengumuman tersebut, ia pun tak lupa berterima kasih kepada seluruh penggemar yang selama ini telah mendukung hubungan HyunA dan DAWN, sejak keduanya mulai berkencan pada 2016 hingga saat ini.

"Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami," pungkasnya.

Unggahan Hyuna. (instagram.com/hyunah_aa)

Pengumuman ini tentunya cukup membuat para penggemar terkejut, mengingat hubungan keduanya bahkan telah mulai dikabarkan melangkah ke arah yang lebih serius.

Unggahan Hyuna. (instagram.com/hyunah_aa)

Seperti diketahui, pada Februari 2022 lalu, HyunA dan DAWN sempat bertunangan. Melalui unggahan di Instagram, mereka sempat memamerkan cincin pasangan yang serasi, disertai tulisan “MARRY ME” dalam keterangannya.