Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting Kembali Jadi Pengantin di Kampung Halaman

Jumat, 13 Mei 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Indah Permatasari Dan Arie Kriting Kembali Jadi Pengantin Di Kampung Halaman

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram.com/arie_kriting)

Ladiestory.id - Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari memang diketahui telah resmi menjadi suami istri sejak 12 Januari 2021 lalu. Setelah menggelar pernikahan di Jakarta saat pandemi, bersamaan dengan momen mudik lebaran kali ini, akhirnya Indah bisa pulang ke kampung halaman Arie dan bertemu keluarganya yang berada di Buton, Sulawesi Tenggara.

Tak sekadar bersilaturahmi, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Arie dan Indah terlihat membagikan momennya kembali menjadi pengantin di kampung halamannya. Dengan balutan busana tradisional, ternyata keduanya memang diketahui menggelar acara syukuran pernikahan sekaligus sambutan kepada sang istri di kampung halamannya.

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram.com/arie_kriting)

“Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut kehadiran Nona bersama keluarga besar di Buton,” tulis Arie dalam keterangan unggahannya pada Rabu (11/5/2022) lalu.

Mengenakan busana khas Sulawesi bernuansa merah, Indah terlihat cantik menggunakan aksesori gelang dan hiasan di kepalanya. Untuk makeup-nya sendiri, riasan Indah tampak sederhana namun tetap memancarkan aura memikat. Sedangkan Arie, dirinya terlihat gagah dengan baju lengan panjang bermotif khas Buton dan rambut rapi dikucir.

Lewat acara tersebut, Arie mengaku bahagia karena di momen itu dirinya kembali bisa bertemu dengan keluarga dan para sahabatnya di kampung halaman.

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram.com/arie_kriting)

“Senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini,” sambungnya.

Meski begitu, momen syukuran ini ternyata tak terlepas dari cerita menarik. Digelar di pinggir pantai, Arie menyampaikan jika hujan terus turun seharian. Namun, hujan tersebut pun akhirnya reda saat acara akan dilangsungkan.

"Acara ini kan digelar outdoor di tepi pantai. Sebelum acara, dari pagi sampai sore hujan deras mulu. Sore menjelang acara, hujannya reda dong. Dan sepanjang acara sudah enggak hujan sama sekali," cerita Arie.

"Acara kelar sekitar jam 9 malam. Pas sudah di rumah, tengah malam hujan turun deras lagi. Alhamdulillah, semoga ini pertanda baik," tutupnya.

Indah Permatasari Hamil. (Instagram.com/indahpermatas)

Selain kabar mengenai syukuran pernikahan, diketahui Indah Permatasari baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya kepada publik. Kabar bahagia tersebut disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (12/5/2022). Telah berusia 22 minggu, sejumlah rekan dan warganet pun terlihat mengucapkan selamat dan mendoakan kehamilan Indah di kolom komentar unggahan tersebut.

s