Pasanganmu Marah? Coba Minta Maaf dengan Cara Ini

Rabu, 19 Oktober 2022 | 11:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Pasanganmu Marah? Coba Minta Maaf Dengan Cara Ini

Ilustrasi pasangan marah. (Special)

Frank & Co - Pertengkaran kerap terjadi dalam hubungan, termasuk urusan asmara. Mulai dari perbedaan pendapat hingga pelanggaran terhadap kesepakatan bersama kerap memicu pertengkaran.

Tak ada kata lain selain “maaf” yang dapat dituturkan. Namun, terkadang maaf saja tidak cukup. Perlu adanya perubahan sikap dan sedikit hadiah untuk menunjukkan sikap baikmu.

Ya, memberikan hadiah menarik dapat kamu lakukan dalam rangka mengutarakan maaf dan merasa bersalah. Salah satu ide hadiah menarik untuk meredakan emosi si dia adalah perhiasan model terbaru.

#Franknco. memiliki perhiasan emas eksklusif yang dapat kamu berikan ke si dia. Mendapat lisensi resmi dari HYBE, salah satu agency terbesar di Korea Selatan, hadirlah Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan September untuk melengkapi item sebelumnya yang hadir pada Juni lalu.

Berikut items terbaru dari New Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sehingga kamu dapat mengutarakan maaf dan #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Mismatch Earrings atau anting-anting berlainan bentuk pada New Frank & co.’s TinyTAN Special Collection pasti sulit untuk ditolak. Pasalnya, dengan white gold, terdapat dua model berbeda pada setiap pasangnya. 

Pada satu sisi berbentuk tusuk dengan desain kepala atau wajah animasi yang kamu pilih. Sementara sisi lainnya berbentuk klip dengan chain serta nama member karakter BTS TinyTAN.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Drawstring Bracelet atau gelang serut ini menambah item terbaru pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Pada gelang emas kekinian ini terdapat wajah animasi karakter BTS TinyTAN serta tag TinyTAN yang menunjukkan orisinalitas produk tersebut.

Sesuai dengan namanya, gelang serut ini dapat menyesuai besar lingkar pergelangan tanganmu.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Semakin lengkap, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan September menghadirkan liontin model terbaru yang simple namun memukau.

Dengan berbentuk kepingan koin emas, terdapat wajah animasi karakter BTS TinyTAN yang dilingkari sebutan khas dari setiap member. Tentunya, item ini tersedia dengan 7 karakter member BTS TinyTAN.

Sebelumnya, Frank & co. telah meluncurkan koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection pada Juni lalu. Dalam koleksi rilisan Juni ini, terdapat 28 perhiasan berlian dan emas yang terbagi menjadi 4 jenis, yaitu: gelang berlian, kalung berlian, gelang emas, dan kalung emas.

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Selain itu, Frank & co. yang hadir di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) turut memeriahkan Precious Stone Festival dengan koleksi batu permata safir, ruby, dan emerald.

Bangle dari Imperial Collection. (Special)

Terdapat tujuh koleksi perhiasan precious stone, yaitu Imperial collection, Riviera collection, Royale collection, Elba collection, Noble collection, CNY collection, dan Flamma collection.

Untuk melihat seluruh koleksi perhiasan model terbaru hingga perhiasan emas eksklusif, kamu dapat datang langsung ke gerai-gerai Frank & co. terdekat. Selain itu, kamu bisa langsung cek ke website di sini atau Instagram @franknco_id. [brandtorial]