Pasca Bercerai, Puput Terlihat Kembali Jalin Silaturahmi dengan Keluarga Haji Faisal

Selasa, 31 Mei 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasca Bercerai, Puput Terlihat Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Keluarga Haji Faisal

Puput Silaturahmi ke Haji Faisal. (Instagram.com/puput100ly)

Ladiestory.id - Sejak dinyatakan resmi bercerai dari Doddy Sudrajat, Roy Pujiarti atau yang lebih dikenal dengan Puput mulai menunjukan keberpihakannya kepada keluarga dari mendiang suami Vanessa Angel, Haji Faisal. Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, baru-baru ini Puput beserta kedua anaknya, Chika dan Aisyah pun terlihat mengunjungi kediaman Haji Faisal.

Di akun Instagramnya, Puput membagikan potretnya yang sumringah saat bertemu dengan Haji Faisal, Dewi Zuhriati dan sang cucu Gala Sky. Tak hanya itu, pada keterangan foto tersebut, mantan ibu sambung dari mendiang Vanessa Angel tersebut pun menuliskan rasa syukurnya karena bisa kembali bertemu dan menjalin silaturahmi dengan keluarga dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Puput Silaturahmi ke Haji Faisal. (Instagram.com/puput100ly)

"Alhamdulillah wa syukurillah," tulis Puput dalam Instagram miliknya.

Melalui sebuah video yang beredar, Puput menyampaikan bahwa kunjungannya saat itu semata-mata untuk menengok sang cucu dan kembali bersilaturahmi di momen setelah lebaran.

Selain itu, Puput yang sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk saat itu, ingin meluruskan jika selama ini hubungan dan komunikasinya dengan Haji Faisal baik di luar statusnya sebagai istri dari Doddy Sudrajat saat itu.

Puput Silaturahmi ke Haji Faisal. (Instagram.com/viral62com)

"Sebetulnya komunikasi aku sama Pak Haji enggak ada masalah. Hanya mungkin kemaren statusnya aku masih jadi istrinya papanya Aish," ujar Puput dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @viral62com.

"Tujuannya ingin bersilaturahmi, kami kangen banget sama Gala. Berita-berita di luar sana, kayak tes DNA, itu bikin aku miris aja sih. Lebih bahas Gala, perkembangan Gala, kami kangen Gala," sambungnya.