Pasca Pensiun Jadi Atlet, Greysia Polii Umumkan Kehamilan Pertamanya

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:02:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasca Pensiun Jadi Atlet, Greysia Polii Umumkan Kehamilan Pertamanya

Greysia Polii Hamil Anak Pertama. (Instagram.com/greyspolii)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulutangkis, Greysia Polii yang diketahui akan segera mendapatkan status baru sebagai seorang ibu. Pasalnya, pasca memutuskan pensiun sebagai seorang atlet profesional, ia pun akhirnya mengandung buah hati pertamanya. 

Hal ini diketahui melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Sang pebulutangkis mengatakan bahwa kehamilannya diketahui 2 bulan setelah dirinya resmi pensiun. Ia turut mengungkap jika saat ini sang jabang bayi pun telah berusia 6,5 bulan.

Greysia Polii Hamil Anak Pertama. (Instagram.com/greyspolii)

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!" tulis Greysia dalam unggahan Instagramnya, Senin (23/1/2023).

Bersamaan dengan unggahan itu, turut ditunjukan momen-momen saat awal pasangan Greysia dan suaminya mengetahui kehamilan tersebut. Tak ketinggalan, turut ditampilkan keduanya yang tengah mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi sang calon buah hati yang telah diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut.

Greysia Polii Hamil Anak Pertama. (Instagram.com/greyspolii)

Melanjutkan keterangan di unggahan selanjutnya, Greysia lantas tak lupa mengucapkan rasa syukur atas doa yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya! TERIMAKASIH!" tutupnya.

Mengetahui kabar tersebut, kolom komentar unggahan Greysia pun lantas dibanjiri oleh ucapan selamat dari rekan artis. Seperti diketahui, ia memang dekat dengan banyak selebriti di Indonesia.

"Waaaahhh.. Congrats yaaaaa semoga sehat2 teruuus dan lancar persalinannya @felixdjimin," tulis Feni Rose.

"Hihi happy for you boooth. Semoga sehat2 yaa dan lancar sampai lahiran nt," ujar Tasya Kamila.

"Congratulations," komen Gisella Anastasya.