Pastikan Kondisi Kaba Stabil, Zaskia Adya Mecca Langsung Kerja ke Jogja

Jumat, 24 Februari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pastikan Kondisi Kaba Stabil, Zaskia Adya Mecca Langsung Kerja Ke Jogja

Zaskia Adya Mecca. (Special)

Ladiestory.id - Zaskia Adya Mecca tengah disibukkan dengan rutinitasnya di rumah sakit lantaran harus menemani anak ketiganya, Bhaj Kaba Bramantyo atau yang akrab disapa Kaba di rumah sakit. Sejak Rabu (15/2/2023), Kaba harus dilarikan kembali ke rumah sakit karena kembali mengalami sesak nafas. 

Istri Hanung Bramantyo mengaku setelah memastikan kondisi Kaba yang sudah stabil, ia pun harus bergegas ke Yogyakarta untuk segera menyelesaikan pekerjaannya yang sempat tertunda. 

Unggahan Zaskia Adya Mecca. (instagram.com/zaskiadyamecca)

"20 feb malam ku ke Jogja bawa 3 anak setelah memastikan kondisi Kaba pasca Rs membaik.. ada tangung jawab yang harusnya dikerjakan minggu lalu tapi tertunda karna Kaba sakit dan ttp segera mesti diselesaikan," tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, Selasa (21/2/2023). 

"Karna projectnya sama anak2, jadi udah mastiin mereka oke baru berani jalan… akunya gimana ?! Malah lebih ga bisa relax kalau ada kewajiban yang nyangkut belum selesai dikerjakan😅😂," sambungnya. 

Ibu 5 anak itu pun mengungkapkan bahwa perjalanannya bersama ketiga anaknya kali ini merupakan perjalanan yang menyenangkan. 

"Alhamdulillah perjalanan super fun, enjoy dan lancar.. Kaba juga legowo ditinggal asal ga lama2 katanya😅 Sybil pun memilih nemenin Kaba di jakarta," ujar Zaskia Adya Mecca. 

Ia pun menceritakan momen di kereta saat perjalanannya menuju Yogyakarta bersama Kala, Kama, dan Bhre. 

Unggahan Zaskia Adya Mecca. (instagram.com/zaskiadyamecca)

"Dikereta Kama sibuk bikin tenda, nyanyi2, banyak energi dan baru low bat mau tidur jam 2 malam😮‍💨🫣 Bhre yang sebelum jalan ga tau mau ke jogja malah asik make up dengan spidol padahal bsk mau syuting😂🤣," ungkapnya. 

"Diskusi sama team pagi, sore jam 4 beli tiket kereta, jam 9 malam berangkatlah kita ke jogja… seru juga hidup ini ya😅 bener2 kita ga tau apa yang akan terjadi satu jam kedepan sekalipun,"

Setelah menceritakan seluruh perjalanannya bersama ketiga anaknya, akhirnya Zaskia sampai tujuan dengan selamat.

"And here we are, sudah sampai jogja dengan selamat alhamdulillah🙏," pungkasnya.