Patahkan Opini Netizen, Atta-Aurel Berkunjung ke Rumah Fuji: Silaturahmi Tidak Terputus

Kamis, 12 Oktober 2023 | 17:37:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Patahkan Opini Netizen, Atta-Aurel Berkunjung Ke Rumah Fuji: Silaturahmi Tidak Terputus

Atta-Aurel dan Fuji. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Hubungan antara Atta Haliliintar, Aurel Hermansyah, dan Fuji, disebut-sebut sudahh tidak akur lagi usai kandasnya hubungan Fuji dengan Thariq  Halilintar.

Berbagai opini netizen mencuat bukan tanpa alasan, pasalnya, usai hubunggan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar kandas, pasangan suami istri Atta dan Aurel jarang terlihat bersama dengan Fuji dalam berbagai kesempatan.

Bahkan, Aurel Hermansyah sempat dihujani banyak hujatan netizen yang menilai bahwa calon ibu dua anak itu sengaja menjodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Menepis opini tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun baru-baru ini membagikan potret kebersamaannya saat mengunjungi kediaman Fuji.

lewat akun Instagram Atta, ia dan istrinya masih terlihat akur dengan Fuji hingga berkunjung ke rumahnya.

"Agar silaturahmi tidak terputus. Grebek rumah baru Fuji," tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya, yang dikutip pada Kamis (12/10/2023).

Unggahan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Dalam potret tersebut, ketiganya tengah berada di pinggir  kolam renang dan dengan kompak berpose menghadap kamera.

Unggahan tersebut pun langsung dipenuhi dengan komentar netizen yang sedari awal yakin bahwa hubungan ketiganya masih tetap terjaga, berbeda dengan opiini yyang dilontarkan oleh penggemar Thariq dan Fuji yang dijuluki dengan ‘Thofu’.

"Mereka smua akur, netijen dan media aja yg ribettt😂" komentar netizen.

"Idola nya aja guyup rukun , adem ayem , lha fans nya mbk Uti yg malah merong-merong," sahut netizen.

"Tuh liaten netizen...mereka baik-baik saja..malah netizen yg riweh... intinya mereka orang-orang baik semua...@attahalilintar the best," sambung netizen.

"Makanya netizen yg budiman, jangan suka ngarang lah, macam Kamu tau org punya hidup sj, mereka sj yg happy happy malah kalian yg maniso bicara macam tau segalanya, netizen netizen,” tutup netizen.