Patrick Stewart Muncul di Trailer Sekuel Doctor Strange, Penggemar Dibuat Penasaran

Senin, 14 Februari 2022 | 15:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Patrick Stewart Muncul Di Trailer Sekuel Doctor Strange, Penggemar Dibuat Penasaran

Doctor Strage (Special)

Ladiestory.id - Apakah Patrick Stewart akan mengulang perannya yang terkenal di X-Men sebagai Charles Xavier/Profesor X? Mungkin memang benar.

Disney beserta Marvel merilis sebuah trailer baru bagi Doctor Strange in the Multiverse of Madness di hari Minggu. Sebuah suara yang ditujukan untuk Stewart bisa didengar di menit 1:18 pada trailer tersebut.

Tokoh misteri, yang wajahnya tak pernah diperlihatkan, terdengar mengatakan, "Kita harus mengatakan yang sebenarnya kepadanya."

Seperti tajuknya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness diharapkan bisa menyelami multiverse dengan lebih mendalam. Marvel Loki serta Spider-Man: No Way Home memperlihatkan versi alternatif dari karakter MCU yang terdapat di beberapa alam semesta paralel lainnya.

X-Men pun saat ini bisa hadir di MCU semenjak Disney mengakuisisi aset hiburan Fox tahun 2019, memberikan Mouse hak bagi X-Men, Fantastic Four, Deadpool, serta karakter Marvel yang lain.

Walaupun Disney dan Marvel belum mengkonfirmasi keikutsertaan Stewart pada film Doctor Strange, para penggemar telah mengatakan mengenai kemungkinan inklusinya mengingat suara aktor yang bukan lain adalah Patrick Stewart.

Banyak yang yakin jika versi Profesor X ini akan memimpin kelompok rahasia pahlawan Bumi yang dinamakan Illuminati, yang sudah mempunyai pemeran berputar hingga bertahun-tahun.

Bila ini memang Profesor X, akan menarik guna melihat apakah Disney dan Marvel bisa memberi versi reboot dari Charles Xavier maupun tetap dengan yang dikenal serta digemari penggemar dari film X-Men.

Lepas dari itu semua, hal ini merupakan kejutan besar jika Marvel akan membeberkan pengungkapan besar pada salah satu trailernya.

Studio ini terkenal begitu tertutup pada perihal akting cemerlang, namun terdapat kemungkinan keberhasilan Spider-Man: No Way Home, yang mendapatkan lebih dari 1,8 miliar dolar AS di seluruh dunia. Memberitahu Mouse dalam memperlihatkan sejumlah kartunya guna membuat penggemar bersemangat. Film Crossover yang berpotensi lebih besar musim panas ini.

Akan sulit dalam mengatasi nostalgia No Way Home, namun membawa X-Men ke Marvel Cinematic Universe tentu akan menjadi perombak permainan.

Patrick Stewart (Instagram.com/sirpatstew)

 Profesor X mungkin hanya salah satu dari sekian banyak akting cemerlang pada film superhero yang akan tayang: Poster baru bagi sekuel Doctor Strange menggoda versi pertunjukan langsung dari Captain Carter.

Tokoh yang muncul pada animasi Marvel "What If...?" merupakan versi alternatif dari Peggy Carter yang menerima serum tentara super (sebagai ganti Steve Rogers/Captain America).

Akan terdapat Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, serta Rachel McAdams, pada Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang di bioskop pada 6 Mei.