Sempat Pisah, Payung Teduh dan Pusakata Kembali Bersatu sebagai Parade Hujan

Jumat, 25 November 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Pisah, Payung Teduh Dan Pusakata Kembali Bersatu Sebagai Parade Hujan

Parade Hujan Band Baru Eks Payung Teduh. (Instagram.com/parade.hujan)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari musisi Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Pusakata dan mantan grup musiknya, Payung Teduh. Setelah sempat hengkang dari band dan bersolo karier, ia dan mantan grupnya diketahui memutuskan untuk kembali bersatu sebagai sebuah band, dengan nama "Parade Hujan", , pada Kamis (24/11/2022).

Hal ini disampaikan sang vokalis, dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya. Bersamaan dengan pengumuman ini, akun Instagram Parade Hujan pun resmi dirilis dan terpantau telah diikuti lebih dari 30 ribu pengikut.

Parade Hujan Band Baru Eks Payung Teduh. (Instagram.com/parade.hujan)

"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

"Inilah kami @parade.hujan. Silakan intip jadwal di waktu ke depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya," sambung keterangan tersebut.

Parade Hujan Band Baru Eks Payung Teduh. (Instagram.com/parade.hujan)

Bersamaan dengan pengumuman dari sang vokalis, di akun Instagram resminya @parade.hujan terpantau telah mengunggah sejumlah foto keempat anggotanya, yakni Istiqamah alias Is, Comi Aziz, Alejandro Saksakame dan Ivan Penwyn.

Parade Hujan Band Baru Eks Payung Teduh. (Instagram.com/parade.hujan)

Seperti diketahui, sebelumnya sang vokalis memutuskan untuk hengkang dari Payung Teduh pada 2017. Sebagai solois, dirinya telah menghasilkan dua album yang dirilis pada 2019 dan 2022.

Sementara, Payung Teduh, sempat memutuskan untuk berjalan bersama dengan vokalis baru, bernama Marsya Ditia. Setelah lima tahun berpisah, panggung Synchronize Festival 2022 menjadi saksi reuni antara Pusakata dan Payung Teduh. Tak hanya itu, melalui kesempatan tersebut mereka pun akhirnya kembali bersatu, untuk menghibur para penggemar mereka.

s