Pecinta K-Drama Merapat! Ini 5 Judul Drakor Tayang Februari 2024

Kamis, 1 Februari 2024 | 17:55:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Pecinta K-Drama Merapat! Ini 5 Judul Drakor Tayang Februari 2024

Drama Korea Tayang Februari 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, memasuki  bulan Februari 2024 ada beberapa judul drama Korea yang wajib masuk watchlist-mu. Yup, beberapa judul drama Korea terbaru ini siap menemanimu di bulan yang penuh cinta ini. Tak hanya bergenre romantis, beberapa drama Korea ini menyuguhkan genre menarik dengan alur cerita yang menghibur sekaligus menegangkan.

Supaya kamu tidak  ketinggalan update terbarunya, berikut ini lima judul drama Korea dijadwalkan  tayang di bulan Februari 2024 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum, simak yuk!

“Branding in Seongsu Dong”

“Branding in Seongsu Dong”. (Instagram.com/uplus_mobiletv)

 

Ladies, drakor pertama yang akan tayang di bulan Februari 2024 ialah “Branding in Seongsu Dong”. Drama ini akan dijadwalkan tayang perdana di U+ Mobile TV pada 5 Februari 2024. Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang karyawan magang di sebuah perusahaan pemasaran bernama Eun-Ho (Park Lomon) yang selalu berurusan dengan bosnya yang gila kerja yakni Kang Na-On (Kim Ji-Eun). 

Keduanya sering beradu argumen dan bertengkar karena gaya hidup yang saling bertentangan. Menariknya hal tak masuk akan pun terjadi saat mereka berciuman jiwa mereka pun tertukar. Drama ini juga akan tayang di platform streaming VIU dan Viki.

“A Killer Paradox”

“A Killer Paradox”. (Instagram.com/netflixcontent)

 

Drama Korea berikutnya yang akan segera tayang di platform streaming Netflix berjudul “A Killer Paradox”. Drama bergenre thriller ini dijadwalkan tayang pada 9 Februari 2024. 

Menceritakan tentang kisah seorang mahasiswa bernama Lee Tang (Choi Woo-shik) yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. 

Akan tetapi, ia berpikir bahwa ia memiliki kesanggupan untuk melenyapkan para penjahat dan melakukan pembantaian massal. Sementara itu, detektif Jang Gang-Nam (Son Suk-Ku) melakukan segala cara dan upaya untuk menangkapnya. Drama ini memiliki delapan episode.

“Grand Shining Hotel”

“Grand Shining Hotel”. (Instagram.com/tvn_drama)

 

“Grand Shining Hotel” akan menjadi drama yang akan segera tayang di tvN adan TVING. Drama bergenre thriller, misteri dan fantasi ini akan dijadwalkan tayang pada 11 Februari 2024. 

Drama ini menceritakan tentang seorang penulis novel Yoo Ah-Young (Jung In-Sun) yang tiba-tiba masuk ke dalam cerita novel horor  bersama kekasih nya Sang Woo-Bin (Lee Ji-Hoon).  

Disana mereka bertemu dengan pembunuh berantai dan mencoba mencari cara untuk melarikan diri dari dalam novel, tak hanya itu ketegangan pun akan terjadi diantara mereka. Drama ini dibintangi oleh Jung In-Sun, Lee Ji-Hoon, Kim Jae-Kyung dan Jung Jin-Won.

“Wedding Impossible”

“Wedding Impossible”. (Instagram.com/tvn_drama)

 

“Wedding Impossible” menjadi drama yang akan datang di stasiun tvN dan dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari 2024. 

Diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan tentang seorang pewaris kaya raya (Chaebol) bernama Koo Jung-Yeol (Moon Sang-Min) yang memiliki ide untuk merencanakan sebuah pernikahan palsu dengan temannya yang merupakan seorang artis namun tidak populer bernama Oh Da-Jeong (Jeon Jong-Seo).

Ia pun setuju dengan rencana tersebut, bahkan ia berpikir adanya kesempatan untuk menjadi istri seorang Chaebol akan membantu karirnya menjadi pemeran utama. Semantara itu kakak Koo Jung –Yeol yakni Koo Chan-Yeol (Kim Do-Wan) ingin segera memutuskan kesepakatan ini. Drama ini berjumlah 12 episode dan akan tayang di platform Viki.

“Royal Loader”

“Royal Loader”. (Instagram.com/disnyepluskr)

 

“Royal Loader” juga menjadi drama yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada Februari 2024. Namun, belum diketahui tanggal rilis resmi dari drama ini. 

Drama ini dibintangi oleh Lee Jae-Wook, Lee Jun-Young dan Hong Su-Zu. Drama ini mengangkat kisah nyata dari keluarga kaya raya (Chaebol). 

Drama ini mengisahkan ambisi untuk memperoleh kekuasaan dan status di tengah-tengah perselisihan hirarki antara individu dari kelas sosial yakni “si miskin” dan “si kaya”.