Peduli dengan Kesejahteraan Pelanggan, Plaza Indonesia Kembali Gelar PIWF 2023

Rabu, 21 Juni 2023 | 13:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Peduli Dengan Kesejahteraan Pelanggan, Plaza Indonesia Kembali Gelar Piwf 2023

Konferensi Pers PIWF 2023. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Sebagai manusia, terkadang kita seringkali lupa untuk memerhatikan kesejahteraan diri sendiri. Banyak dari masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di Ibu Kota Jakarta, sudah terkurung dalam rutinitas sehari-hari yang begitu menyibukkan.

Padahal, sebagai makhluk sosial, kita juga perlu memerhatikan kesejahteraan dan kesehatan baik itu mental dan fisik tubuh kita sendiri. Kita dapat memulai hal tersebut dengan menaruh mindfulness atau kesadaran penuh terhadap diri sendiri.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Plaza Indonesia kembali menggelar “Plaza Indonesia Wellness Festival” untuk yang kedua kalinya. Di tahun 2023 ini, Plaza Indonesia Wellness Festival mengusung tema ‘Unplug and Reconnect With You Well-Being’.

Tujuan diadakannya hal tersebut adalah untuk menyediakan ruang bagi para pelanggan Plaza Indonesia untuk meningkatkan kesadaran penuh terhadap diri sendiri. 

"Kita terlalu sibuk dengan kehidupan pasca pandemi, kita menghabiskan banyak waktu di laptop dan hp. Itulah kenapa, kita pilih tema ini, karena kadang kita lupa sama mindfull diri sendiri,” ujar Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.

“Tahun ini kita ingin customer Plaza Indonesia mulai memikirkan dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri dalam konteks wellness (kesehatan mental dan kebugaran)," lanjut Zamri Mamat.

Zamri Mamat di Konferensi Pers PIWF 2023. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Menurutnya, PIWF tahun ini digelar lebih besar dibandingkan daripada tahun sebelumnya dengan menghadirkan kelas atau sesi yang lebih banyak. Zamri Mamat menyebut bahwa tahun ini ada lebih dari 40 kelas yang disediakan.

“Sudah ada sekitar 44 kelas, tapi akan lebih growing. Kurang lebih kita akan membuat 46-47 kelas. Akan ada semacam sensory box dan silence room. Jadi, bukan hanya kelas atau workshop, tapi akan ada experience lain,” terangnya.

PIWF 2023 akan digelar pada 24 hingga 30 Juli 2023. Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2023 melalui laman wellnessfestival.plazaindonesia.com. Para pelanggan nantinya dapat mengikuti beragam kelas yang disediakan oleh Plaza Indonesia dengan harga Rp100 ribu persesinya.