Peliharaan Favorit, Ini Rekomendasi Film Animasi Kucing yang Bisa Kamu Tonton

Rabu, 2 Februari 2022 | 13:20:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Peliharaan Favorit, Ini Rekomendasi Film Animasi Kucing Yang Bisa Kamu Tonton

Garfield animasi. (Special)

Ladiestory.id - Kucing merupakan hewan yang menjadi kesukaan banyak orang. Tak heran jika film animasinya juga sangat diminati dari anak kecil hingga orang dewasa.

Film Animasi Kucing yang Bisa Kamu Tonton

Berikut beberapa yang ladiestory.id rekomendasikan untuk Kamu tonton. .

"The Cat Returns"

The Cat Returns. (Special)

Studio Ghibli merilis film "The Cat Returns" atau "Neko no ongaeshi" untuk menjadi teman waktu luangmu. Film ini bercerita tentang kucing yang dapat terhindar dari tabrakan berkat pertolongan yang diberikan oleh Haru. Ternyata kucing tersebut adalah pangeran dari kerajaan kucing.

Kamu akan diajak berpetualang oleh Haru dan pangeran kucinng selama 1 jam 15 menit dan menyaksikan kehidupan luar biasa kerajaan kucing seperti layaknya manusia.

Film yang memperoleh rating 7,3 oleh Imbd ini mempunyai alur yang ringan sehingga cocok ditonton bersama keluarga.

"Garfield: The Movie"

Garfield. (Special)

Film "Garfield" dengan durasi 1 jam 27 menit ini berkisah mengenai kucing dengan perawakan gemuk dan memiliki bulu warna oranye yang tinggal dengan Jon Arbuckle, majikannya.

Jon berusaha membuat kawan SMA-nya, seorang dokter hewan berkesan dengan cara menambah peliharaan di rumah yaitu seekor anjing yang diberi nama Odie.

Garfield si kucing malas merasa tersaingi oleh Odie. Odie pun pergi akibat rumah yang dikunci oleh Garfield. Akhirnya Garfield jugalah yang berinisiatif mencari serta menyelamatkan Odie.

Film yang memperoleh rating 5 dari Imbd ini menyajikan petualangan yang dibalut komedi cocok untuk kamu yang mau menonton film ringan.

"A Cat in Paris"

A Cat in Paris. (Special)

Dibuat oleh studio Folimage, Film dengan durasi 1 jam 10 menit ini berkisah mengenai kucing yang dinamai Dino, dimana ia memiliki perjalanan dua dunia.

Dino bersama Zoe, sosok anak kecil yang tunarungu dan ibu Zoe bekerjasama menjadi detektif di kepolisian Paris pada pagi harinya. Sedangkan malam hari, Dino menyusup keluar rumah untuk bekerja bersama Nico, sosok pencuri yang berhati besar.

Kisah berlanjut ketika Zoe yang ikut dengan Dino saat melakukan pekerjaan di malam harinya dan pada akhirnya jatuh ke tangan seorang gangster. Nico serta Dino lantas mesti bekerja sama guna menyelamatkan Zoe.

"Oggy and The Cockroaches: The Movie"

"Oggy and the cockroaches: the movie" adalah film animasi bergenre slapstick anthology comedy yang berdurasi 1j am 33 menit. Film yang memperoleh rating 6,2 oleh Imbd ini akan menayangkan peperangan yang berkelanjutan dari masa ke masa, baik dari zaman purba sampai modern.

Perang tersebut yaitu antara kucing yang bernama Oggy dengan tiga ekor kecoa. Film yang mempunyai alur ringan dan mudah dimengerti ini sangat pas ditonton dengan keluarga di akhir pekan.

"Puss in Boots"

Puss animasi. (Special)

 

"Puss in boots" adalah film animasi 3D bergenre action-comedy yang mencapai banyak penghargaan. Alur film ini terjadi sebelum Puss seekor kucing lincah ada pada film "Shrek 2".

Film ini bermula saat Puss mempunyai teman baru bernama Humpty Alexander Dumpty saat mereka berada di panti asuhan. Humpty berkisah mengenai legenda kacang ajaib dan mereka berdua lantas bercita-cita guna menemukannya bersama-sama.

Puss lantas terus mencari kacang ajaib tersebut selama bertahun-tahun sebab mempunyai keinginan guna menemukan telur emas angsa yang menurut kabar berada di kastil diatas awan. Perjalanan Puss akan dipenuhi aksi berbalut komedi sehingga kamu tidak akan bosan melihatnya.

Kamu tertarik untuk menonton yang mana, nih?