K-Pop Vibes! Pelin Kembali Rilis Single “Hatimu Hatiku”

Kamis, 24 November 2022 | 13:45:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

K-Pop Vibes! Pelin Kembali Rilis Single “Hatimu Hatiku”

Pelin "Hatimu Hatiku". (Special)

Ladiestory.id - Setelah melepas beberapa singlenya seperti “Cemburu”, “Bestie”, dan juga “Luka & Obat”, masih di dalam naungan TikTok Indonesia, Pelin merilis single keempatnya bertajuk “Hatimu Hatiku”. Hadir dengan single terbaru yang lebih fresh, Pelin lebih menunjukkan K-pop vibes dalam single-nya itu.

Pelin "Hatimu Hatiku". (Special)

Kembali dengan rangkaian notasi mayor, “Hatimu Hatiku” menjadi lagu berkategori happy song. Fun fact, Pelin yang dikehidupan kesehariannya susah baper, tidak peka, dan berhati dingin ini bisa mengimajinasikan sebuah kisah di masa remaja yang berbunga-bunga tentang hubungan pertemanan yang berakhir saling crush.

Totalitas Pelin dalam bermusik kembali terlihat, saat ia bisa mengerjakan lagu ini hanya dalam waktu 30 menit! Ditambah lagi, Pelin dalam single terbarunya kali ini menggandeng music producer yang telah menciptakan banyak karya untuk beberapa musisi Indonesia bahkan mancanegara, Abram Lembono.

Pelin "Hatimu Hatiku". (Special)

Dalam single “Hatimu Hatiku”, Pelin hanya satu kali bertemu Abram Lembono via zoom untuk proses penggarapannya, dan pertemuan keduanya adalah saat Pelin menyelesaikan proses syuting music video-nya. Namun, tak disangka hasil dari brainstorming tersebut dapat memberikan hasil yang optimal, lebih terasa electronic, namun tidak menghilangkan sisi karakter Pelin yang cheerful

Gadis cantik berusia 21 tahun asal Surabaya bernama lengkap Eveline Restu Asmoro ini mengakui “Hatimu Hatiku” juga didasari dari inspirasi yang ia dapat dari berbagai K-drama yang sudah ditontonnya sejak beberapa tahun lalu, seperti "My ID is Gangnam Beauty". Film seri Korea itu melengkapi kisah semasa kuliah yang menjadikan “Hatimu Hatiku” rilis.
s