Sedang Populer, Ini Pemeran Utama Drama Korea "Island"

Rabu, 11 Januari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Sedang Populer, Ini Pemeran Utama Drama Korea "Island"

Drama Island. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu drama Korea yang sedang populer saat ini adalah "Island". Pasalnya, drama yang dibintangi Cha Eun Woo ini memiliki alur cerita yang cukup menarik dengan menyuguhkan karakter-karakter berbeda dari setiap pemain.

Drama yang memiliki genre fantasy-thriller ini menyuguhkan cerita tentang Pulau Jeju dan rahasia kelam di dalamnya. Dalam drama "Island", ada empat pemain utama dan beberapa pemain pendukung dengan karakter yang menarik. Sebelum menonton "Island", ada baiknya kamu berkenalan dengan deretan pemeran dalam drama ini.

Kim Nam Gil

Kim Nam Gil. (Special)

Dalam drama "Island" ini, Kim Nam Gil berperan sebagai Van, yakni seorang manusia sekaligus monster yang hidup di Pulau Jeju. Van memiliki karakter kuat dan berani, meski sudah berpuluh-puluh tahun menjadi manusia sekaligus monster di tempat tersebut.

Van melindungi manusia dengan membunuh iblis jahat yang mencoba masuk melalui Pulau Jeju. Keberaniannya itulah yang membuat karakter Van cukup menonjol dalam drama tersebut. Selain itu, karakternya yang kuat digambarkan dengan sosok dirinya yang jago bertarung. Ia sering bertarung melawan iblis jahat.

Dalam salah satu scene, terlihat tatapan dingin seorang pembunuh tampak dari Van ketika dirinya bertarung. Hal inilah yang membuat setiap scene pertarungan dirinya terasa menegangkan.

Lee Da Hee

Lee Da Hee. (Special)

Aktris yang satu ini berperan sebagai Won Mi Ho dalam drama "Island". Karakter yang ia perankan ini cukup unik. Dirinya dikenal sebagai seorang anak keluarga konglomerat yang memiliki sikap arogan dan menyebalkan. Karena sifatnya itulah, ia dikirim sang ayah ke Pulau Jeju.

Di pulau tersebut, Mi Ho menjadi seorang guru dengan karakternya yang keras kepala. Akan tetapi, di samping itu ia memiliki kekuatan super yang tidak disadarinya. Di sisi lain, para monster yang ada di pulau tersebut ikut mengincar keberadaan Mi Ho. 

Cha Eun Woo

Cha Eun Woo. (Special)

"Island" menjadi salah satu drama terpopuler saat ini. Kepopuleran drama tersebut tak terlepas dari para pemain yang ada, salah satunya Cha Eun Woo. Aktor sekaligus anggota boyband Astro itu memiliki peran menarik di drama ini. Cha Eun Woo memerankan karakter yang tegas dan pemberani, sehingga memberi kesan tersendiri pada penonton.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai pendeta bernama John. Selain sebagai pendeta, Cha Eun Woo memiliki misi mulia untuk melindungi kehidupan penduduk di sana. Dirinya terkenal juga sebagai pengusir setan dengan karakter yang ceria.

Akan tetapi, di balik keceriaannya itu terdapat masa lalu kelam di dalamnya. Menariknya, alasan ia bisa datang ke Pulau Jeju sendiri berkaitan dengan sebuah ramalan terkait monster dan para iblis jahat tersebut.

Sung Joon

Sung Joon. (Special)

Aktor selanjutnya yang berperan dalam drama "Island" ini adalah Sung Joon. Dalam drama ini dikisahkan juga seorang pemuda yang diasingkan dari dunia. Ia bernama Goong Tan. Sung Joon sendiri memerankan karakter yang dingin dari diri Goong Tan.

Awalnya, Van dan Goong Tan bekerja sama dalam melawan monster dan iblis jahat. Namun, sebuah insiden membuat keduanya terpecah hingga menjadi musu. Karakter keduanya pun digambarkan hampir sama. 

Selain mereka, ada juga beberapa pemeran pendukung, seperti Park Geun Hyung, Lee Hang Na, Ok Kwang Rok, dan Go Doo Shim. Go Doo Shim berperan sebagai Geum Baek Joo, seorang tetua yang ada di Pulau Jeju. Kemudian, Ok Kwang Rok berperan sebagai asisten sekretaris dari ayah Mi Ho (Park Geun Hyung). Lalu, ada juga Lee Hang Na yang berperan sebagai bibi dari Mi Ho.