Seolah Kenakan Peci, Pemeran Malfoy di "Harry Potter" Diisukan Masuk Islam

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Seolah Kenakan Peci, Pemeran Malfoy Di "Harry Potter" Diisukan Masuk Islam

Fakta Tom Felton masuk Islam. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini sebuah kabar yang menghebohkan datang dari aktor film "Harry Potter", yaitu Tom Felton. Laki-laki yang berperan sebagai Draco Malfoy ini mendadak digosipkan oleh netizen sebagai seorang mualaf.

Hal ini berawal dari tersebarnya foto Tom Felton yang seolah mengenakan peci di sebuah unggahan Twitter. Kabar tersebut pun, kemudian segera diluruskan oleh pemilik akun @nikendr yang pertama kali mengunggah foto bersama aktor ternama tersebut pada Jumat (26/8/2022)

Fakta Tom Felton masuk Islam. (Twitter.com/@nikendr)

Pada foto tersebut, nampak sosok Tom Felton yang mengenakan penutup kepala berwarna putih. Aksesoris itupun nampak seperti peci yang biasa digunakan oleh umat Muslim ketika beribadah. Kemudian, latar tempat pada foto juga disebut mirip dengan bangunan sebuah masjid. Sontak, para netizen Indonesia beramai-ramai memenuhi kolom komentar.

“Ini ketemu dmna? Aku kira di wc masjid mau wudhu, vibesnya kek di wc masjid wkkwkwk aku kira dia masuk islam wkwkwk,” sahut @aiyu***

“Aku Kira Tom Felton jadi mualaf gara-gara salfok dikira pakai peci, dindingnya kayak dinding di masjid, terus ku kira mbaknya bawa Al-Qur’an karna habis kelar kajian,” ujar akun @stapam***

“Kirain pake peci beneran, crush waktu masih kecil ini,” tulis akun @dind**

Namun, faktanya Tom Felton bukanlah menggunakan peci maupun berada di sebuah masjid. Pemeran Draco Malfoy tersebut justru hanya mengenakan topi berwarna putih yang sengaja dikenakan terbalik. Hal tersebut juga telah diklarifikasi oleh sang pemilik akun, @nikendr. 

Fakta Tom Felton masuk Islam. (Twitter.com/@nikendr)

Ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya bertemu Tom selepas penampilan teater show-nya di London. Selain melakukan foto bersama, ia juga mendapat tanda tangan di sebuah buku miliknya.

Tom Felton diketahui akan merilis sebuah buku memoir yang berjudul "Beyond the Wand: The Magiz and Mayhem of Growing Up a Wizard". Buku ini menjadi karya keduanya setelah "Parsons Ain’t All that Big and Other Amusing Stories" yang rilis pada 1999 silam.