Pemeran Wednesday di "The Addams Family", Lisa Loring Dikabarkan Meninggal Dunia

Senin, 30 Januari 2023 | 17:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pemeran Wednesday Di "The Addams Family", Lisa Loring Dikabarkan Meninggal Dunia

Lisa Loring Pemeran Wednesday "The Addams Family" Meninggal Dunia. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari film "The Adams Family". Lisa Loring yang berperan sebagai Wednesday Addams dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu (28/1/2023). 

Melansir Variety, kabar duka tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh sang anak, Vanessa Foumberg. 

"Dia pergi dengan damai dengan kedua anak perempuan yang memegang tangannya," kata Vanessa Foumberg dilansir Variety, Senin (30/1/2023). 

Lisa Loring meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya, ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun. Ia meninggalkan dua anak perempuan bernama Marianne Foumberg dan Vanessa Foumberg. 

Film serial "The Addams Family" adalah sebuah serial televisi yang pertama kali tayang pada 1960-an. Namun, aksi Lisa Loring kembali jadi sorotan usai kembali ditayangkannya serial "Wednesday" di Netflix. 

Lisa Loring Pemeran Wednesday "The Addams Family" Meninggal Dunia. (Special)

Dalam film serial "The Addams Family" yang diperankan oleh Lisa Loring pada 1964-1966, sosok Wednesday Addams adalah sosok anak perempuan yang manis tapi muram.

Ia memiliki kecenderungan yang aneh, yakni untuk mengumpulkan hewan peliharaan yang menyeramkan seperti laba-laba hitam yang ia beri nama Hoder, kadal yang ia beri nama Lucifer, serta ia juga senang bermain dengan boneka tanpa kepala. 

Sementara dengan Lisa Loring, ia adalah seorang aktris yang memulai karier nya sejak usia 3 tahun. Kala itu, Lisa Loring memulai karier nya di dunia hiburan sebagai model cilik. Setelah menjadi model cilik, ia mendapat tawaran untuk berperan dalam satu episode serial "Dr. Kildare".

Namanya mulai dikenal publik setelah perannya sebagai Wednesday dalam serial " The Addams Family" selama dua season. Setelah perannya sebagai Wednesday, Lisa Loring terlibat dalam sebuat sinetron komedi berjudul "The Pruitts of Southampton".