Simak Profil Percy Hynes, Pemain “Wednesday” yang Diduga Jadi Pelaku Pemerkosaan

Senin, 23 Januari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Simak Profil Percy Hynes, Pemain “Wednesday” Yang Diduga Jadi Pelaku Pemerkosaan

Percy Hynes White. (Special)

Ladiestory.id - Boomingnya serial “Wednesday” banyak membawa berkah bagi para pemainnya. Beberapa nama aktor muda pun ikut bersinar seiring tenarnya serial yang mereka mainkan. Salah satu yang mendapatkan popularitas dari serial ini yaitu Percy Hynes yang memerankan tokoh Xavier Thorpe.

Tak ayal, kini seluruh hal mengenai dirinya menjadi sorotan para penggemar maupun publik. Sayangnya, setelah diumumkannya serial “Wednesday” season 2.

Percy Hynes justru diterpa rumor tidak sedap. Dirinya diduga menjadi pelaku pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur. Lalu, seperti apa profil Percy Hynes pemain “Wednesday” ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Kehidupan Pribadi

Percy Hynes White. (Special)

 

Aktor kelahiran St. John’s, Newfoundland, Kanada 8 Oktober 2001 ini memiliki nama lengkap Percy Hynes White. Dirinya dikenal khalayak publik sebagai salah satu aktor muda berbakat yang telah menginjak usia 21 tahun. Ia merupakan putra dari pasangan selebritis Joel Thomas Hynes dan Sherry White.

Diketahui Ayah dari Percy Hynes merupakan seorang aktor, penulis novel serta sutradara. Tak hanya itu, sang Ayah juga telah meraih berbagai penghargaan atas karya tulisnya. Beberapa penghargaannya seperti Governor General’s Award for English Language Fiction hingga Winterset Award. Sedangkan, sang Ibu merupakan aktris yang memulai debutnya pada tahun 2000-an. Selain menjadi aktris, Sherry White juga merupakan produser.

Perjalanan Karir

Percy Hynes White. (Special)

Nama Percy Hynes sendiri mulai dikenal sejak penampilannya dalam serial “Wednesday” karya Tim Burton. Serial yang booming dan menjadi trending melalui gerakan tari dari salah satu adegannya ini memberikan berkah bagi para pemainnya. Percy Hynes sendiri telah melakukan debut aktingnya sejak usia 7 tahun. Selain itu, sebelum membintangi serial “Wednesday” Percy Hynes juga telah membintangi beberapa judul film serta serial yang juga membawa namanya melambung di kancah internasional. 

Karya dan Prestasi

Percy Hynes White. (Special)

 

Beberapa deretan film yang pernah dibintanginya seperti “Down to the Dirt” dimana dirinya berperan sebagai Keith. Kemudian membintangi film “Edge of Winter”, "Night at the Museum: Secret of the Tomb”, “A Christmas Horror Story”, “Age of Summer” hingga “I Like Movies”. Sedangkan serial yang dibintanginya seperti “The Gifted”, “A Killer In My Home”, hingga “Nurses”. Selama berkarir, dirinya sempat masuk dalam nominasi penampilan terbaik pada ajang 39th Young Artist Award 2018 melalui serial “The Gifted”

Penampilan Memukau di “Wednesday”

Percy Hynes White. (Special)

Perannya dalam serial “Wednesday” sebagai tokoh Xavier Thorpe mendapat banyak perhatian dari penonton. Hal ini lantaran, dirinya memerankan sosok serigala yang memiliki kemampuan melukis magis. Selain itu, dirinya juga diciptakan sebagai pria yang menyukai sosok Wednesday. Namun, karena masalah pembunuhan berantai yang penuh misteri.

Wednesday yang tengah menyelidiki kasus tersebut pun menaruh curiga pada Xavier. Hingga akhirnya, ia ditahan oleh polisi. Meski begitu, nyatanya tebakan Wednesday salah dan mencoba menyelamatkan Xavier. Chemistry yang menarik antara Wednesday dan Xavier ini pun banyak menuai komentar positif dari para penonton maupun penggemar. Banyak yang menantikan hubungan keduanya akan lebih dekat pada season kedua. 

Diminta Mundur dari Serial “Wednesday” Buntut Kasus Dugaan Pemerkosaan

Percy Hynes White. (Special)

 

Sayangnya, sebuah rumor tak sedap menghampiri Percy Hynes. Melalui sebuah utas di Twitter yang ditulis oleh akun bernama @milkievich (19/1/2023) menyebutkan bahwa Percy telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap beberapa gadis di sebuah pesta. Percy melakukan penyerangan serta memanipulasi korban.

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah gambar yang diduga dikirim Percy ke korban. Sontak, hal tersebut menjadi perbincangan hangat bagi warganet. Hingga muncul sebuah tagar “cancelpercy” di Twitter. Meski begitu, hingga kini Percy Hynes belum memberikan klarifikasi maupun komentar. Bahkan, kini dirinya diketahui menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya.