Penampilan Perdana Lesti Kejora Pasca Isu KDRT, Auto Kena Sindir Warganet

Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penampilan Perdana Lesti Kejora Pasca Isu Kdrt, Auto Kena Sindir Warganet

Lesti Kejora Tampil di Konser Betrand Peto. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Lesti Kejora, belakangan sempat menyita perhatian publik lewat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Pernah dikabarkan mengalami cedera di bagian kerongkongannya, kini tak butuh lama setelah kasusnya dan sang suami, Rizky Billar berujung damai, pelantun lagu “Kejora” itu pun terlihat sudah tampil dalam konser tunggal dari Betrand Peto yang digelar pada Sabtu (22/10/2022) di Tennis Indoor Senayan.

Dalam foto dan video yang beredar, Lesti yang kala itu mengenakan luaran hitam dengan motif abstrak dan celana hijau turquoise, tampil ceria dengan suara yang lantang dan merdu ciri khasnya. 

Lesti Kejora Tampil di Konser Betrand Peto. (Spesial)

Dalam rangka mendukung konser putra sulung Ruben Onsu, keduanya pun berduet membawakan lagu berjudul “Dahsyat” yang dipopulerkan oleh penyanyi Abiem Ngesti. Tak hanya itu, berminggu-minggu absen bernyanyi, di konser tersebut, ibunda dari Baby L pun turut tampil solo, menyanyikan lagu “Ampunilah” dengan penuh penghayatan.

Lesti Kejora Tampil di Konser Betrand Peto. (Spesial)
Lesti Kejora Tampil di Konser Betrand Peto. (Spesial)

Namun, selain decak kagum dari penonton, ternyata di sisi lain tak sedikit warganet yang justru menyindir penampilan penyanyi asal Cianjur tersebut.

Tampil perdana pasca kasus KDRT berujung damainya yang menghebohkan publik, selain Lesti, dalam kolom komentar akun Instagram Lambe Turah, nama keluarga kecilnya termasuk sang suami Rizky Billar pun tak luput terseret nyinyiran, terlebih sosoknya kini telah dikecam dan diboikot oleh publik untuk tidak lagi tampil di televisi Indonesia.

“Semangat cari uangnya ya dedek lesti, utk kakak billar tersayang.. Kaka rebahan manja di rumah, biar dedek nyari uang,” tulis @jisoo.neng913 menyindir sosok suami Lesti Kejora.

“Alhamdulillah lesti udah jadi tulang punggung ya skrg?” komen @anditopik.

“Saya fans nya jadi ga respect sekarang,” kata akun @_ktn2.