"Pengabdi Setan 2: Communion" Turun Layar, Joko Anwar Pamitan

Senin, 12 September 2022 | 18:45:00

"Pengabdi Setan 2: Communion" Turun Layar, Joko Anwar Pamitan

"Pengabdi Setan 2" (Instagram.com/jokoanwar)

Ladiestory.id - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" turun layar setelah sebulan lebih menghibur penonton tanah air. Karya garapan Joko Anwar itu pertama kali rilis pada 4 Agustus 2022.

Melalui akun media sosialnya, Joko Anwar dan segenap kru "Pengabdi Setan 2: Communion" mengucapkan selamat tinggal kepada publik. Ia juga berterima kasih kepada 6,391,982 penonton yang telah menyaksikan film horor tersebut. 

Pengabdi Setan 2 (Instagram.com/@jokoanwar)

"Terimakasih telah menerima karya kami di hati teman-teman. Terimakasih antusiasme menunggunya, riuh menyambut kehadirannya, gempita jeritan, tawa, tepuk tangan, kritik dan pujiannya," tulis Joko Anwar pada Minggu (11/9/2022).

"Seluruh pemain dan kru mengucapkan pamit. Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi, ya. Salam sayang," tutupnya.

Joko Anwar juga mengunggah video yang memperlihatkan reaksi penonton ketika menyaksikan film garapannya. Ia pun berharap bahwa dirinya bisa bertemu lagi dengan pecinta film di Indonesia.

Dilihat oleh 6,391,982 penonton, film "Pengabdi Setan 2: Communion" sukses menjadi film Indonesia terlaris kedua pada 2022 setelah "KKN di Desa Penari" yang meraih 9,233,847 penonton. 

"Terima kasih kepada 6,391,982 teman-teman yang telah melakukan perjalanan bersama kami. Segenap pemain dan kru 'Pengabdi Setan 2: Communion; undur diri," kata Joko Anwar. 

"Pengabdi Setan 2". (Instagram.com/jokoanwar)

Film Jokow Anwar tersebut memang disambut antusias oleh pecinta film horor di tanah air. Bahkan, "Pengabdi Setan 2: Communion" berhasil menoreh prestasi dengan meraih setengah juta penonton di hari pertama tayang. 

Melanjutkan dari film yang pertama, "Pengabdi Setan 2: Communion" masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae dan Ayu Laksmi. Ada juga penampilan Ratu Felisha, Asmara Abigail hingga Fahri Albar yang ikut meramaikan film hantu tersebut.

Unggahan Joko Anwar kini telah diramaikan oleh netizen yang mengaku puas dengan karya filmnya. Banyak dari mereka yang menantikan film baru garapan sutradara tersebut.

"Terima kasih Mas Joko Anwar dan tim nya, karena telah menghadirkan film horror indonesia yg berkualitas dan tak kalah seru dari holywood atau film horor asia lainnya. Kalian luar biasa 👏👏👏," komentar @iqbal.abimata.

"Love untuk semua pemain dan produksi filmnya.. kami selalu menanti film selanjutnya ❤️❤️" tulis @riniaulyaa.

"Sukses selalu om joko, ditunggu karya selanjutnya!🔥❤️" kata @rizkimfauzan.

"Selalu menunggu pengabdi setan selanjutnya terima kasih semuanya," komentar @restuation.

s