Pengajian 4 Bulanan Kehamilan, Ria Ricis Nangis Saat Doa untuk Calon Anak

Rabu, 30 Maret 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Pengajian 4 Bulanan Kehamilan, Ria Ricis Nangis Saat Doa Untuk Calon Anak

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pengajian empat bulan kehamilan. Acara ini dilaksanakan di Amana Venue Jagakarsa dan disiarkan secara live streaming melalui YouTube MOP Channel, Rabu (30/3/2022).

Acara pengajian empat bulan kehamilan Ria Ricis diadakan secara tertutup dengan dihadiri keluarga besar. Sementara itu, keluarga besar Teuku Ryan yang berasal dari Aceh juga tampak menghadiri pengajian tersebut.

Ria Ricis tampil anggun dengan mengenakan gamis panjang hijau gradasi kuning. Sedangkan, Teuku Ryan tampak gagah memakai busana koko dengan warna senada yang ditambah peci hitam.

Perasaan bahagia terlihat dari wajah Ria Ricis dan Teuku Ryan lantaran keduanya tak berhenti tersenyum. Ketika menunggu acara dimulai, Ria Ricis sesekali mengelus perutnya yang mulai membuncit.

Pengajian 4 Bulan Kehamilan Ria Ricis. (Youtube.com/MOP Channel)

Teuku Ryan memberikan sambutan pembukaan ketika berada di area pengajian. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga yang telah datang dari Aceh untuk menghadiri acara pengajian empat bulan kehamilan.

“Assalamualaikum. Yang pertama saya dan istri sangat berterima kasih kepada ketiga orangtua kami yang telah berkesempatan untuk hadir dalam acara empat bulanan istri saya. Dan juga terima kasih keluarga besar saya di sini yang telah memberikan waktunya untuk hadir,” ungkap Teuku Ryan.

“Dan untuk semuanya di sini kita berkumupul untul memberikan doa untuk istri saya yang sedang mengandung 4 bulan. Saya terima kasih sebesar-besarnya, mohon maaf jika ada kekurangan,” lanjutnya.

Saat acara pembacaan doa berlangsung, Ria Ricis tak bisa menahan air matanya yang keluar. Ia diminta oleh pembawa acara untuk membacakan doa yang sudah ditulis dalam sebuah buku. Namun, Ricis tak kuat melantunkan doa untuk calon anak.

“Ya Allah peliharalah selama berada dalam kandungan," ucap Ria Ricis.

Teuku Ryan langsung menenangkan sang istri sambil mengelus-elus pundaknya. Ria Ricis berusaha untuk melanjutkan doa, tetapi ia masih tidak kuat.

“Aku nggak kuat, Kamu aja,” kata Ria Ricis.

Akhirnya, Teuku Ryan melanjutkan bacaan doa untuk sang calon anak. Sementara itu, Ria Ricis tampak mengaminkan sambil mengangkat kedua telapak tangannya sambil menangis.

“Ya Allah keluarkanlah dia keluarkanlah dia dari rahim ibunya ketika dia dilahirkan," ujar Teuku Ryan.