Tampil Memukau di HITC, Penggemar Indonesia Nantikan Konser Solo YOASOBI

Senin, 5 Desember 2022 | 20:00:00

Tampil Memukau Di Hitc, Penggemar Indonesia Nantikan Konser Solo Yoasobi

YOASOBI di HITC. (Twitter.com/@YOASOBI_staff)

Ladiestory.id - Grup duo asal Jepang, YOASOBI, ikut meramaikan panggung festival musik Head in the Clouds (HITC) Jakarta hari kedua pada Minggu (4/12/2022) sore. Penampilan mereka sukses memukau penggemar yang memadati kawasan Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

YOASOBI menjadi salah satu line up yang paling ditunggu-tunggu penonton. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya bagi Ayase dan Rira manggung di Indonesia. Dalam penampilan sekitar 40 menit, YOASOBI membawakan lagu-lagu ikonik mereka, di antaranya "Tsubame", "Nice to Meet You", "Tabun" serta "Yoru ni Kakeru".

YOASOBI di HITC. (Twitter.com/@YOASOBI_staff)

Kesuksesan YOASOBI di panggung HITC membuat penggemar menantikan konser solo mereka. Terlebih, grup asal Jepang ini juga menyinggung tentang konser mendatang setelah berakhirnya festival kemarin. 

"Kami akan berangkat ke Jepang👋 Terima kasih JAKARTA, Terima kasih semua penonton!! Sampai jumpa di konser solo kami👻 #HITCJAKARTA #88rising Foto oleh Poto-Pot," tulis akun Twitter YOASOBI.

YOASOBI juga mengunggah rangkaian foto keseruan di HITC hari kedua. Ayase dan Rira pun terlihat antusias ketika membangkitkan semangat penonton lewat musik-musik mereka. Tak lupa, YOASOBI juga berterima kasih kepada peserta festival yang hadir kemarin sore.

YOASOBI di HITC. (Twitter.com/@YOASOBI_staff)

"Terima kasih!!! Thank you JAKARTA!! ありがとうございました!#HITCJAKARTA #88rising #YOASOBI," tulis grup musik ini di Twitter.

Cuitan YOASOBI lantas diserbu oleh penggemar di tanah air. Mereka menantikan konser solo YOASOBI yang diharapkan akan digelar di Indonesia. 

"Terima kasih yoasobi!!! Sangat senang menonton pertunjukan langsung pertama Anda di luar negeri. Ayase terlihat sedikit lelah setelah lagu terakhir😂 Tolong datang lagi dan adakan konser solo di Indonesia!" kata akun @Muhamad****.

"Arigatou YOASOBI! Kembali dan adakan pertunjukan langsung tunggal, saya ingin menonton dan sampai jumpa lagi," komentar @bayuadi****.