Penggemar NCT Dream Heboh Usai Jeno Buka Akun Instagram Pribadi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Penggemar Nct Dream Heboh Usai Jeno Buka Akun Instagram Pribadi

Jeno NCT Dream. (Instagram.com/leejen_o_423)

Ladiestory.id - Salah satu member boy group NCT Dream, Jeno resmi bergabung ke Instagram, menyusul member lainnya yang telah memiliki akun Instagram pribadi sebelumnya. Pemilik nama lengkap Lee Jeno itu, membuka akun Instagram pada Rabu (17/8/2022). Ia kemudian menyapa para penggemar melalui posting-an jenis carousel yang menampilkan sederet potretnya berjumlah 5 buah foto. 

"Hi," sapa Jeno pada caption-nya.

Jeno juga menuliskan beberapa kalimat di kolom bionya. 

"JENO from NCT, SM Entertainment," tulis Jeno.

Pada posting-annya, ia tampak mengenakan busana bernuansa putih, lengkap dengan sepatu berwarna senada. Dengan rambut hitamnya, Jeno berpose di antara pilar-pilar yang menjulang tinggi.

Dirinya juga mengenakan aksesori di lehernya berupa kalung berwarna perak. Tentunya para penggemar NCT atau yang dikenal dengan sebutan NCTzen, menyambut dengan baik kabar tersebut. Mereka berbondong-bondong menyerbu akun @leejen_o_423.

Penggemar NCT dari Indonesia terlihat cukup banyak memenuhi kolom komentar dan mengungkapkan rasa bahagianya. Mereka sangat menanti-nanti hari itu tiba, di mana idolanya membuat akun Instagram. 

“Baru bangun tidur liat beginian berasa kaya masih di mimpi, akhirnya terkabul juga jeno punya IG😭😭😭,” tulis @intanfajara

“AK TERHURA BGTZ SOALNY AK TIM LUMUTAN NUNGGU JENO BUAT IG 😭🙏,” tulis @orphicc.d

“AKHIRNYAA JENOO PUNYA IG,” tulis @nailaslsaa

“liat ya allah anak orang ini bikin ig, gonjang ganjing hatiku,” tulis @bluexjvm

Bahkan, rekannya di NCT, Doyoung dan Renjun juga berkomentar pada posting-annya, menyambut Jeno yang masih terbilang baru di dunia Instagram.

"대서사의 시작이네👏 (Ini adalah awal dari sebuah kisah yang besar),” tulis Doyoung dengan nama akun @do0_ct.

“아이고 환영👍 (Oh selamat datang👍)," tulis Renjun dengan nama akun @yellow_3to3.

Hingga saat ini, akun Instagram Jeno sudah memiliki 2,4 juta pengikut. Posting-annya berhasil mendapat  lebih dari 2 juta likes dan 319 ribu komentar. Jeno belum mengikuti siapa pun di Instagramnya. Namun, akunnya telah diikuti oleh Doyoung, serta akun Instagram resmi milik NCT, NCT Dream dan SM Entertainment

Akun Instagram Jeno NCT Dream. (Instagram.com/leejen_o_423)

Diketahui Jeno menjadi member kelima NCT Dream yang memiliki akun Instagram pribadi. Dirinya meninggalkan tiga member NCT lainnya, seperti Jisung, Sung Chan dan Chenle,  yang kerap disebut sebagai trio maknae atau anggota termuda di NCT.