Pengunjung "BCA Expoversary 2023" Borong Ratusan Unit iPhone 14

Selasa, 7 Maret 2023 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pengunjung "Bca Expoversary 2023" Borong Ratusan Unit Iphone 14

BCA Expoversary 2023. (Special)

Ladiestory.id - Penjualan iPhone Series 14 di booth iBox di "BCA Expoversary 2023" menyebabkan antrean mengular. Dari sekian banyak merchant yang hadir di "BCA Expoversary 2023" di BSD, Tangerang, iBox merupakan salah satu yang konsisten dikerubungi pengunjung. Tidak hanya iPhone saja, produk Apple lain seperti iPad, MacBook, serta aksesoris lain turut laris diborong oleh pelanggan. Antusiasme tinggi pengunjung terhadap produk Apple menghasilkan nilai transaksi hingga miliaran rupiah hingga akhir perhelatan "BCA Expoversary 2023". 

“Aku tahu info mengenai promosi dan cashback iBox ini dari Instagram sejak 20 Februari kemarin. Setahu aku memang iPhone 14 Series itu lumayan langka apalagi yang Promax. Aku sudah lama banget mengincar iPhone series ini. Beruntung banget di sini mereka stok banyak dan kita masih bisa dapet cashback, seneng banget lah pokoknya,” ujar Arif salah satu pembeli iPhone 14 Promax yang ditemui saat mengantre di iBox "BCA Expoversary 2023".

BCA Expoversary 2023. (Special)

BCA dan iBox memberikan berbagai promo atraktif di perayaan spesial "BCA Expoversary 2023". Untuk setiap pembelian unit iPhone 14 Series, iPad Air 5, dan MacbBook Air M2, pelanggan bisa menghemat hingga Rp1,66 Juta, jika berbelanja menggunakan kartu kredit BCA. Pelanggan dapat menikmati bebas 1 bulan cicilan dengan cicilan 0 persen selama 12 bulan, tanpa surcharge dan biaya layanan. 

Menutup perhelatan "BCA Expoversary 2023", tercatat lebih dari 500 unit iPhone 14 Promax sudah terjual, jauh melebihi stok awal yang disediakan. Faktor lain yang membuat booth iBox ini terus ramai oleh para pengunjung selama penyelenggaraan adalah unitnya yang terus tersedia. Hal ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan ketersediaan unit terbaru di pasar yang bahkan terkadang harus indent terlebih dahulu.

BCA secara konsisten akan memberikan nilai tambah kepada nasabah dengan menghadirkan beragam promo menarik di berbagai segmen kebutuhan nasabah, berkolaborasi dengan mitra-mitra ternama. BCA berharap nasabah dapat menikmati penawaran spesial dalam rangka peringatan ulang tahun BCA.