Citayam Fashion Week Didaftarkan ke HAKI, Begini Penjelasan Baim Wong

Senin, 25 Juli 2022 | 10:44:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Citayam Fashion Week Didaftarkan Ke Haki, Begini Penjelasan Baim Wong

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram.com/paula_verhoeven)

Ladiestory.id - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven, saat ini sedang menjadi sorotan usai mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) atas nama perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment.

Usai ramainya kasus ini, akhirnya ayah dari Kiano Tiger Wong tersebut angkat bicara sekaligus memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi. Pernyataan tersebut diutarakan melalui unggahan Instagram Baim Wong pada Senin (25/7/2022).

Baim Wong. (Instagram.com/baimwong)

"Yang kalian hrs Tau, Dan yg terpenting bonge, Roy, jeje Dan kurma ada di dalamnya. Saya kadang menyayangkan opini2 yg negatif ketika niat dan tujuan kita berbeda dgn pandangan sempit mereka. Budayakan mendengarkan org yg bersangkutan sblm melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah," ijar Baim Wong.

Ayah dua anak ini mengatakan memiliki tujuan untuk menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunyai wadah legal. Ia mengaku tergerak karena usulan sang istri, Paula Verhoeven, yang tidak lain adalah seorang model.

"Citayam Itu bukan milik saya. ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yg punya visi MENJADIKAN CITAYAM fashion week sbg AJANG yg mempunyai wadah yg legal, Dan ga musiman. Dan yg paling pentingg ,bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia. Kenapa saya tergerak? Semua karena istri saya," sambungnya.

Menurut Baim Wong, Paula Verhoeven mengerti dunia fashion. Sang istri melihat Citayam Fashion Week sebagai gerakan di mana masyarakat sudah mempedulikan fashion, tapi dengan harga yang terjangkau.

"Itu adalah achivement, Dan itu hrs dibudidayakan. Dengan apa? Orang2 seperti kita yg harus membantu mereka. Bkn karena kepentingan bisa dapet berapa? Tp visinya itu mau dibawa sejauh apa? Dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu ? Apa manfaatnya ini untuk orang banyak? Terlalu banyak resiko, Karena membuat sesuatu menjadi besar pasti memerlukan biaya," lanjutnya.

Baim Wong menagatakan menyimpan semua bukti, mulai dari pertama kali menghubungi Bonge dan kapan dirinya mendaftarkan Citayam fashion Week ke HAKI.

"Alhamdulilah semua kejadian ini track recordnya ada.. Kapan saya pertama kali hub bonge . Kapan saya mendaftarkan haki. Kapan saya berbicara dengan semua org yg berhubuhgan dgn Citayam fashion week . Kapan saya minta ijin pak mentri untuk acara ini. Kapan saya minta ijin dirut sarinah ketika mencari venue untuk acara ini. Alhamdulilah semua ada . Jadi bkn karena adanya berita ini, baru kita kalang kabut untuk mencari alasan . Semua sudah ada track recordnya alhamdulilah," ujar Baim Wong.

s