Penonton Harap Bersiap! Serial “Squid Game” Musim Kedua Resmi Diumumkan

Senin, 13 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penonton Harap Bersiap! Serial “Squid Game” Musim Kedua Resmi Diumumkan

Squid Game Season 2. (Instagram.com/squidgamenetflix)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang bagi para pecinta serial populer Netflix, “Squid Game”. Hal ini lantaran penantian kelanjutan cerita di musim pertama akhirnya terbayar lewat pengumuman resmi yang disampaikan Netflix melalui beberapa akun media sosialnya, Senin (13/6/2022).

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram resminya, Netflix pun tak sekedar mengumumkan kepastian kelanjutan cerita, melainkan turut memberikan sedikit petunjuk tentang keseruan dari “Squid Game” di musim keduanya.

Squid Game Season 2. (Instagram.com/squidgamenetflix)

"Ronde Baru Segera Hadir. Dibutuhkan Waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama 'Squid Game' pada tahun lalu. Namun, hanya dibutuhkan waktu 12 hari bagi 'Squid Game' untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa,” tulis Hwang Do Hyuk selaku sutradara.

Gi-hun Squid Game Season 2. (Instagram.com/squidgamenetflix)

Tak hanya itu, dalam unggahan yang sama, sutradara sekaligus penulis cerita dari “Squid Game” pun memberikan sedikit bocoran kepada penonton. Dirinya memastikan, sosok utama yaitu, Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung jae akan kembali.

Front Man Squid Game Season 2. (Instagram.com/squidgamenetflix)
Gong Yoo Squid Game Season 2. (Instagram.com/squidgamenetflix)

Selain itu, sosok Front Man dan “pria berjas dengan ddakji” yang masing-masing diperankan oleh aktor Lee Byung Hun dan Gong Yoo pun kabarnya masih bisa Kamu jumpai di “Squid Game” musim kedua nanti.

“Dan kini, Gin-Hun kembali. Front Man pun kembali. Season 2 segera hadir. Pria berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali,” lanjut pernyataan tersebut.

Boneka Young-hee Squid Game. (Instagram.com/squidgamenetflix)

Bocoran lain yang cukup mengejutkan, sutradara pun menyampaikan jika di musim kedua, penonton akan melihat sosok kekasih dari Young-hee, yaitu boneka ikonik di salah satu permainan di “Squid Game” yang bernama, Cheol-su. Hal itu tentunya akan menambah ketegangan yang tak kalah dari musim pertamanya.

Squid Game Season 2. (Instagram.com/squidgamenetflix)

"Kamu juga akan diperkenalkan dengan pacar Young-hee," ungkap Do Hyuk.

Seperti diketahui, sebelumnya, serial asal Korea Selatan ini mendapatkan kesuksesan yang luar biasa sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu. Menyajikan cerita mengenai permainan bertahan hidup, “Squid Game” mencetak sejumlah sejarah lewat banyaknya penghargaan yang didapatkan baik dari serialnya maupun aktor yang membintanginya.

Dua di antara penghargaan tersebut, termasuk  Screen Actors Guild Award 2022 dan Critics Choice Awards 2022. Atas pencapaian tersebut, sang sutradara pun tak ketinggalan menuliskan rasa terima kasihnya kepada para penonton dan pihak yang telah menyukseskan serialnya hingga kini dikenal di seluruh dunia.

s