Penuh Emosi dan Mengharukan, Charlie Puth Rilis Single "That’s Hilarious"

Minggu, 10 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Penuh Emosi Dan Mengharukan, Charlie Puth Rilis Single "That’s Hilarious"

Charlie Puth. (Instagram.com/charlieputh)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Charlie Puth baru saja merilis single terbaru yang berjudul "That's Hilarious". Single ini merupakan karya kedua Charlie Puth yang dirilis pada tahun ini setelah "Light Switch".

Charlie Puth berkolaborasi dengan Jkash dalam menggarap single terbarunya. Di dalam lirik lagu "That's Hilarious" tertuang mengenai perpisahan dan pengkhianatan.

"Kami sama-sama pernah merasakan pengkhianatan, karena perpisahan. Perasaan itu yang akhirnya tertuang secara emosional melalui lagu ini," kata Charlie Puth.

Charlie Puth mengaku senang lantaran single "That's Hilarious" dapat dirilis. Namun, ia juga merasa sedih karena mengingat peristiwa yang menjadi inspirasi saat membuat lagu tersebut.

"Setiap kali saya mendengarnya, saya dibawa kembali ke masa yang benar-benar menantang dalam hidup saya. Saya tidak pernah memberi tahu orang-orang apa yang terjadi pada diri saya dan rasa sakit yang saya alami melalui perpisahan terburuk dalam hidup saya pada tahun 2019," ungkap Charlie Puth.

Tak hanya itu, Charlie Puth mengaku bahwa single terbarunya ini merupakan lagu tersulit yang ia pernah buat. Meskipun begitu, ia senang dapat membagikannya kepada para penggemar.

"Saya ingin menyapu perasaan itu bersih dan memulai kembali dari awal, serta mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang lebih baik. Ini merupakan lagu tersulit yang pernah saya buat dan saya sangat senang anda dapat menikmatinya," jelas Charlie Puth.

"That's Hilarious" menjadi salah satu lagu yang berada dalam album terbaru berjudul "CHARLIE". Rencananya, album tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini.

Single terbaru Charlie Puth, "That's Hilarious" dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. Tak hanya itu, video music dari lagu tersebut sudah tersedia di YouTube.