4 Fakta Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie

Sabtu, 18 September 2021 | 09:34:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

4 Fakta Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie

Foto: idntimes

Dunia hiburan tak lepas dari sorotan publik dan media. Hal ini juga berlaku sampai ke kehidupan pribadi dari public figure tersebut. seperti salah satunya aktris cantik Indonesia yakni Audi Marissa.

Fakta Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie              

Pemilik nama asli Rana Audi Marissa, lahir 24 Mei 1995 yang sempat ramai diperbincangkan akibat pernikahannya dengan Anthony Xie. Pasalnya, sepasang kekasih ini memiliki perbedaan keyakinan namun telah melangsungkan pernikahan.

Bahkan kabarnya, di hari bahagia tersebut tidak dihadiri oleh kedua orang tua baik dari Audi maupun Anthony. Benarkah itu? Inilah 4 fakta pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie.

1. Pernikahan resmi diumumkan di media sosial

Foto: instagram.com/thepotomoto

Kabar bahagia ini resmi diumumkan Audi Marissa melalui media sosialnya. Dimana Audi mengunggah video boomerang bersama sang suami yakni Anthony Xie di akun instagram miliknya.

Dalam video tersebut tampak Audi menggunakan gaun berwarna putih, sedangkan Anthony menggunakan kemeja putih yang dibalut jas abu-abu. Dalam unggahan tersebut, pasangan baru ini memamerkan cincin kawin yang telah tersemat di jari manis masing-masing.

Audi Marissa pun tak lupa membubuhkan caption yang bertulis “Kami resmi menikah”.

Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie telah berlangsung pada pada 12 September 2020 lalu yang digelar di hotel mewah di Jakarta.

2. Audi Marissa pindah agama

Foto: instagram.com/thepotomoto

seperti yang diketahui bahwa pasangan ini menganut agama yang berbeda. Dimana Audi menganut agama Islam sedangkan Anthony seorang Kristen. Publik menduga bahwa salah seorang di antara mereka pindah agama. Pasalnya di Indonesia tidak diperbolehkan menikah dengan keyakinan yang berbeda.

Ramainya isu ini membuat Audi menjawab isu yang beredar lewat laman komentar. Melalui salah seorang warganet yang membubuhkan komen demikian, "Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah tahunya dia juga gak taat, begitu juga sebaliknya sama Anthony. Toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita. Biarkan aja jadi urusan mereka"

Kemudian Audi Marissa pun menjawab “Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang-orang yang berfikir seperti ini. Amin, Makasi yaa”.

3. Pernikahan tidak dihadiri keluarga

Foto: instagram.com/thepotomoto

Sebuah pernikahan tak lengkap rasanya jika tidak dihadiri oleh keluarga. Terlebih kehadiran orang tua dirasa sangat wajib untuk hari pernikahan sang anak, terutama budaya di Indonesia. Namun rupanya pernikahan antara Audi Marissa dan Anthony tidak dihadiri oleh kedua orang tua mereka.

Lagi-lagi netizen mempertanyakan ketidak datangan kedua orang tua mereka. Audi menjelaskan bahwa sang ibu sedang tidak enak badan sehingga takut akan penyebaran virus corona. Begitu juga dengan orang tua Anthony yang berada di Taiwan tidak hadir karena pandemi. Hal ini pun dia tulis melalui instagram storynya

"iya, nyokap ga ngehadirin pernikahan gue, karena takut covid. nyokap lg gak enak badan. tapi bokap adek gue dtg mewakili. even nyokap gue ga dtg pun, kita ttp kabar2an & videocall. malah sehabis PsBB gue, anthony dan nyokap mau jalan2. Orang tua anthony pun gak hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dr videocall. Udah cukup penjelasannya sampai ini. sebenarnya gue gamau angkat bicara tp lo pada keterlaluan. Ga menghargai kebahagiaan gue dan anthony juga keluarga kita masing2. Pada gapunya hati emang", tuli Audi.

4. Sudah menjalin hubungan selama 3 tahun

Foto: instagram.com/thepotomoto

Audi Marissa diketahui telah mengalami putus cinta sebanyak lima kali sebelum akhirnya menjatuhkan cinta terakhirnya pada Anthony Xie. Audi dan Anthony ternyata telah berpacaran selama 3 tahun lamanya.

Menjalin hubungan sejak tahun 2017, perjalanan cinta Audi dan Anthony tentu tak selalu mulus. Keduanya bahkan mengaku sempat putus nyambung.

Pada bulan Januari tahun lalu, pemain sinetron ini dilamar Anthony di Las Vegas. Kabar tersebut dibagikan Audi lewat unggahan melalui Instagramnya.

Inilah 4 fakta pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie. Kini mereka telah dikaruniai seorang buah hati pertama mereka yang diberi nama Anzel Maverick Xie.