Perankan Pelakor, Rachquel Nesia dan Gita Virga Akui Sering Dibully Warganet

Minggu, 12 Juni 2022 | 17:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Perankan Pelakor, Rachquel Nesia Dan Gita Virga Akui Sering Dibully Warganet

Suami Pengganti. (Special)

Ladiestory.id - Sinetron berjudul "Suami Pengganti" yang tayang di ANTV berhasil mendapatkan banyak atensi dari masyarakat. Sinetron ini diketahui menceritakan kisah mengenai konflik perselingkuhan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga. 

Para penonton pun berhasil dibuat ikut emosi dengan adegan yang disuguhkan. Tidak heran juga jika ada penonton yang kesal dengan pemeran antagonis dalam sinetron ini. 

Pemeran antagonis dalam sinetron itu sendiri diperankan oleh Rachquel Nesia (Celine) dan Gita Virga (Dita). Kedua pemeran tersebut merupakan selingkuhan Saka yang mengancam keharmonisan rumah tangga Saka dan Ariana. 

Karena mendapatkan peran yang membuat mereka banyak dibenci, Rachquel Nesia dan Gita Virga tak jarang mendapatkan komentar maupun perlakuan negatif dari masyarakat. 

Saat berperan menjadi wanita simpanan, Rachquel mengatakan jika ia banyak diserang oleh warganet maupun penonton yang bertemu secara langsung. Tidak jarang pula mereka memandang Rachquel sinis dan menyebutnya sebagai seorang pelakor.

"Waktu pas masih jadi selingkuhan banyak banget, kaya yang ngata-ngatain itu banyak banget, cuma waktu itu sempet di Cikarang di Living sini, terus jalan ada ibu-ibu segerombolan gak tau dari mana ngeliat aku kaya 'ih pelakor' gitu," kata Rachquel Nesia di Acara Syukuran 100 Episode "Suami Pengganti" pada Kamis, (9/6/2022).

Gita Virga sendiri mengaku jika ia lebih kerap mendapat serangan di media sosialnya. Serangan yang berupa komentar jahat dan pesan yang dikirimkan di Instagram adalah sesuatu yang biasa untuk Gita. 

"Kalo secara langsung belum, karena aku mostly adanya di lokasi syuting kan, belum keluar sering-sering banget. Tapi kalo di Instagram udah deh aku kayaknya abis, sampe ngga ada pujian buat aku ya," ujar Gita Virga. 

"Mungkin kayak bener-bener aku banyak banget diserang netizen, banyak banget DM, terus banyak banget yang komen, entah itu di tayangan stripping, Instagram, TikTok. Pokoknya semuanya full nyerang aku sih," sambungnya.

s