Perdana! Rihanna Tunjukkan Wajah Anak ke Publik

Minggu, 18 Desember 2022 | 10:44:00

Perdana! Rihanna Tunjukkan Wajah Anak Ke Publik

Rihanna Gala Premiere "Black Panther: Wakanda Forever" (special)

Ladiestory.id - Rihanna sangat menjaga privasi anaknya dengan sejak melahirkan pada Mei lalu. Tetapi kali ini, Rihanna menunjukkan wajah sang putra ke hadapan publik untuk pertama kalinya. 

Penyanyi superstar itu membagikan video menggemaskan putranya ke TikTok pada Sabtu (17/12/2022). Dalam klip berdurasi 45 detik, Rihanna dan sang anak tengah berada di dalam mobil. Bayi kecil itu terlihat berdecak dan tersenyum pada ibunya yang tengah memegang kamera.

"Kamu mencoba mendapatkan telepon Mommy?" kata Rihanna bertanya pada anaknya.

Unggahan Rihanna. (TikTok.com/Rihanna)

Bayi berusia 7 bulan tersebut tampak menguap dengan manis sambil melihat ke luar jendela mobil. Sampai saat ini, baik Rihanna maupun A$AP Rocky belum mengungkap nama putra mereka.

Peraih Grammy itu sebelumnya mengatakan bahwa jadwal sibuk membuatnya tak bisa berbagi banyak soal buah hatinya. Dia mengaku belum sempat mengunggah foto sang putra lewat media sosial. Rihanna pernah menyebut bahwa putranya adalah bayi yang paling bahagia. 

"Dia menyenangkan. Tidak peduli apa yang kamu lakukan atau apa yang kamu rasakan, ketika dia tersenyum padamu, semua yang lain hilang," kata wanita yang akrab disapa RiRi ini kepada Vogue. 

Melansir People, Rihanna menyambut bayi pertamanya bersama A$AP Rocky pada Mei lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa mereka sedang berada di rumah di Los Angeles bersama bayinya.

"Rihanna baik-baik saja. Mereka sangat senang menjadi orang tua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," tambah sumber tersebut.

Rihanna pertama kali mengumumkan kehamilannya pada akhir Januari, setelah dia dan rapper "Fashion Killa" terlihat bergandengan tangan di kawasan New York City. Kini setelah melahirkan, Rihanna merilis lagu baru pertamanya dalam enam tahun terakhir berjudul "Lift Me Up".  Lagu tersebut adalah bagian dari soundtrack film "Black Panther: Wakanda Forever".