Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PERHIASAN IKONIK KERAJAAN INGGRIS SAAT PEMAKAMAN PANGERAN PHILIP

Perhiasan Ikonik Kerajaan Inggris Saat Pemakaman Pangeran Philip

LS Lifestyle
Minggu, 25 April 2021 | 11:38:34
Durasi baca: 1 menit, 45 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Perhiasan Ikonik Kerajaan Inggris Saat Pemakaman Pangeran Philip

Pada saat acara pemakaman Pangeran Philip, Kate Middleton tampak mencuri perhatian publik. Pada momen penting ini, Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan aksesori spesial.  Duchess of Cambridge mengenakan kalung berbentuk choker yang menghiasi leher jenjangnya. Tak hanya indah, kalung permata itu nyatanya memiliki sarat makna. Dilansir dari Vogue, kalung itu dipilih sebagai bagian dari penghormatan untuk mendiang kakek suaminya itu.

Penampilan ibu tiga anak ini selalu jadi pembahasan dalam setiap kesempatan, termasuk dalam momen berduka kali ini. Duchess of Cambridge mengenakan gaun hitam berpita dan fascinator, hiasan kepala beraksen jaring.

Four Row Japanese Pearl Choker

Baca juga: Kisah Cinta Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth

Kate mengenakan Four Row Japanese Pearl Choker milik Ratu Elizabeth II, yang sebelumnya ia kenakan di pesta ulang tahun pernikahan ke-70 Ratu dan Duke of Edinburgh pada 2017. Menurut Her Majesty's Jewel Vault, Ratu juga sebelumnya meminjamkan kalung itu ke Putri Diana untuk kunjungan kenegaraan ke Belanda pada 1982.

Bahrain Pearl Drop Earrings

Kate juga mengenakan anting mutiara Bahrain milik Ratu, terbuat dari mutiara yang dihadiahkan kepada Ratu pada acara pernikahannya dengan Philip pada 1947. Anting tersebut berisi berlian bulat besar dengan berlian lingkaran kecil tergantung di bawahnya.Anting itu pernah dikenakan Kate dalam beberapa momen sentimental, termasuk untuk layanan Remembrance Day pada 2016, satu tahun setelah Ratu mengenakan perhiasan itu di kesempatan yang sama.

Menurut laporan People, anting tersebut terbuat dari cangkang kerang berisi tujuh mutiara yang dihadiahkan pada Ratu Elizabeth II dari pemimpin Bahrain untuk hadiah pernikahannya dengan Philip pada 1947. Ini juga bukan pertama kalinya Kate memakai anting tersebut. Sebelumnya dalam berbagai acara penting, ia juga pernah memakainya.

Pemakaman jenazah dilakukan setelah proses seremonial selama delapan menit di lapangan. Skala upacara pemakaman sengaja dilakukan relatif kecil disebabkan oleh pembatasan pertemuan kelompok akibat pandemi Covid-19 .Ratu Elizabeth II terpaksa membuat pilihan yang sulit dalam mengurangi 800 orang pelayat menuju jumlah yang ditetapkan saat ini. Meski demikian, ratu memastikan bahwa semua cabang keluarga mendiang Duke dapat hadir.

Baca juga: 7 Produk Skincare yang Dipakai Kate Middleton untuk Kulit Glowing


Selain itu Kate Middleton sepertinya juga ingin menghadirkan sedikit kenangan membahagiakan dalam momen berkabung keluarga kerajaan Inggris ini. Kate Middleton kemudian menyempurnakan penampilannya dengan masker, stocking, tas, dan pump heels hitam. Bagaimana menurut kamu tentang penampilan Kate kali ini Ladies?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

kate middleton pangeran william pemakaman pangeran philip putri diana perhiasan putri diana lady diana

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle