1. Entertainment
  2. Peringati Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, BCL: Dear You
Entertainment

Peringati Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, BCL: Dear You

Peringati Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, BCL: Dear You

BCL Peringati Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair. (Instagram/bclsinclair)

Ladiestory.id - Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja memperingati hari ulang tahun mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pada hari Senin (18/9/2023). 

BCL pun mengajak anak semata wayangnya, Noah, untuk mengunjungi makam mendiang Ashraf Sinclair. Momen haru tersebut dibagikan oleh BCL melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikannya, terlihat juga orang tua serta keluarga dari mendiang suaminya tersebut. Mereka tampak memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair dan menabur bunga di atas makamnya.

BCL Peringati Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair. (Instagram/bclsinclair)

 

"Dear You, Hari ini seharusnya ulang tahun kamu yg ke 44," tulis BCL dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (19/9/2023).

Tp takdir berkata berbeda.. Kamu sudah pergi terlebih dahulu," lanjut BCL dalam keterangannya. 

Pelantun "Badai Telah Berlalu" itu pun mengungkapkan keadaannya selepas kepergian Ashraf Sinclair. Ia mengaku masih tetap menjalani hidup dan membuat banyak kenangan bersama sang anak, dan keluarga lainnya. BCL juga menyebut bahwa dirinya akan selalu merindukan mendiang suaminya tersebut.

"We are here to say we are okay, we are better, we live , and we've been creating new memories, with the tought of you in it.. You will forever stay in our hearts.. We miss u, always," ungkap BCL.

"Happy Birthday in heaven. Thank you for everything," tuturnya.

Seperti diketahui, mendiang Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020. Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak, diketahui satu hari sebelum kepergiannya, Ashraf dan BCL baru saja pulang dari Amerika Serikat. Pihak rumah sakit pun menyatakan bahwa Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. 

Menurut pengakuan BCL, sebelum meninggal, Ashraf Sinclair sempat pamit untuk tidur kepadanya karena merasa sangat lelah. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel