Diterpa Isu Perselingkuhan, Intip Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau

Selasa, 4 Oktober 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Diterpa Isu Perselingkuhan, Intip Perjalanan Cinta Ayu Dewi Dan Regi Datau

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena suami Ayu Dewi tersebut diduga pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Usai diterpa isu tersebut, video dan unggahan lawas Ayu Dewi bersama Regi Datau kembali disorot. Namun, hingga kini Ayu Dewi masih belum membuka suara terkait isu perselingkuhan tersebut.

Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau sendiri diketahui telah berjalan selama 10 tahun. Telah dikaruniai tiga anak, berikut Ladiestory.id merangkum perjalanan cinta Ayu Dewi dan Regi Datau.

Teman SMP

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Rupanya, Ayu Dewi dan Regi Datau sudah saling mengenal sejak di bangku SMP. Keduanya merupakan teman satu sekolah.

Regi pun melanjutkan pendidikan tingginya di Swiss. Setelah berpisah cukup lama, mereka dipertemukan kembali dalam sebuah acara. Sebelumnya, mereka cukup intens berkomunikasi lewat media sosial.

Terjebak Hubungan Tanpa Status

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Setelah kembali bertemu, Regi dan Ayu kerap menghabiskan waktu bersama. Meski demikian, mereka tidak membicarakan perihal status hubungan. Regi pun tidak menunjukkan tanda ingin menyatakan cinta pada Ayu.

Ayu Nyatakan Cinta ke Regi

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Ayu Dewi akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Regi Datau. Hal ini diungkap oleh Ayu Dewi saat tampil di kanal YouTube Boy William.

Ayu mengaku momen pernyataan cintanya terinspirasi dari film yang pernah ditontonnya. Namun, kala itu Regi justru mengeluarkan ponselnya dan berbincang dengan seseorang. Ayu menduga orang tersebut adalah perempuan yang dekat dengan Regi.

Jadi Teman Curhat

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Saat Ayu mengalami kegagalan pernikahan, Regi Datau hadir menjadi teman curhatnya. Hal ini membuat keduanya kembali dekat. Regi pun akhirnya melamar Ayu Dewi pada 23 Januari 2012 dengan adat Gorontalo.

Regi dan Ayu Nikah

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Ayu Dewi dan Regi Datau menggelar pesta pernikahan pada 16 Juni 2012 silam di Hotel Shangri-La, Jakarta. Pasangan ini pun telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Meski dikenal sebagai sosok cuek, Regi selalu menemani persalinan Ayu Dewi. Ia pun sigap dalam membantu mengasuh ketiga buah hatinya.

Diterpa Isu Perselingkuhan

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Setelah sepuluh tahun menjalani pernikahan tanpa gosip miring, kini rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau diterpa isu perselingkuhan. Hal ini berawal dari pengakuan Denise Chariesta yang pernah menjadi selingkuhan pengusaha berinisial R.

Walau tak mengungkap identitas pasangannya secara gamblang, Denise mengaku bahwa pengusaha berinisial R tersebut merupakan suami dari artis dan presenter terkenal. Berdasarkan ciri-ciri yang disebut Denise, publik pun menduga jika pria tersebut merupakan Regi Datau.