Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Tengah Dilaporkan Polisi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Perjalanan Cinta Baim Wong Dan Paula Verhoeven Yang Tengah Dilaporkan Polisi

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan kontennya yang diniliai tidak memiliki empati. Pasalnya, Baim dan Paula membuat konten prank KDRT di tengah kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menanggapi konten tersebut, berbagai pihak pun mengecam Baim dan istri.

Pasutri ini pun memang dianggap selalu kompak membuat konten bersama. Yuk, ikuti perjalanan cinta Baim Wong dan Paula berikut ini.

Minta Dikenalkan dengan Paula

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Lajang dalam waktu lama, Baim ternyata meminta temannya untuk dikenalkan dengan sosok wanita, yakni Paula Verhoeven. Namun rupanya, sang teman tak kunjung memperkenalkan Baim dengan sosok wanita tersebut. Baim pun terus mencoba bersabar dan menunggu. Sampai dalam waktu dua bulan, permohonan tersebut sama sekali tidak diindahkan.

Alhasil, Baim berusaha sendiri mendekati wanita yang memang sedang ia incar. Saat tiu, Baim mencoba menghubungi Paula lewat DM. Akhirnya, mereka pun berkenalan hingga berkomunikasi secara intens.

First Impression Paula ke Baim

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Paula Verhoeven pun mengaku takut terhadap Baim Wong. Hal ini dikarenakan berita-berita terkait mantan Baim yang terbilang banyak. Sehingga, saat itu Paula ingin mengenal Baim terlebih dahulu.

"Secara aku kan takut ya jadi salah satu mantan-mantan dia yang masuk berita. Jadi aku mau kenal dulu orangnya seperti apa," ujar Paula.

Pertemuan mereka pun dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Hal ini dikarenakan Paula tak ingin pertemuan dengan Baim diketahui banyak orang, terlebih media. Saat itu, Paula mengajak Baim untuk bertemu di kafe dekat rumahnya. Paula mengaku, dirinya menghindari tempat yang banyak dikunjungi publik agar tetap mendapat privasi.

Kemudian, Baim juga pernah mengantar Paula ke lokasi syuting. Bahkan, pria itu menunggu Paula hingga selesai syuting. Namun saat itu, Paula sempat ilfeel terhadap Baim. Hal itu dikarenakan Baim dinilai tak ada effort untuk memperindah diri. Saat itu, Baim tampil sangat kucel.

"Kucel banget sumpah. Inget banget, mungkin habis syuting, tapi kucel banget," ujar Paula.

Paula Lakukan Riset

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Lantaran banyak informasi kurang baik dari media tentang Baim, Paula pun melakukan riset terkait pribadi pria yang sedang dekat dengannya. Paula mencari tahu berita, kepribadian, dan apapun soal Baim. Bahkan, disebutkan jika Baim sempat menipu Paula. Saat itu, Paula mengunjungi rumah Baim untuk memeriksa latar belakang Baim.

Baim berjanji akan memasak untuk Paula. Namun rupanya, masakan tersebut bukan asil karya Baim, melainkan chef-nya yang memasak.

“Padahal yang masakin chefnya," kenang Paula.

Baru Kenal Langsung Ajak Nikah

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Salah satu yang menggemparkan adalah Baim yang langsung mengajak Paula menikah meski baru berkenalan. Bagaimana tidak? Padahal keduanya baru mengenal 10 hari. Baim diketahui langsung menyatakan cinta pada Paula. Sementara, Paula sendiri terkejut mendengar pernyataan cinta Baim.

Saat itu, Paula tak menolak pernyataan cinta Baim. Paula juga sudah merasakan percikan cinta kepada pria yang kini menjadi suaminya.

Dilamar Pakai Boneka Mampang

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Hanya berselang beberapa bulan pacaran, Baim langsung menunjukan keseriusannya dengan sang kekasih. Baim langsung memiliki niatan mengajak Paula untuk berumah tangga. Alhasil, Baim memberanikan diri untuk melamar sang kekasih. Namun kali ini, tak diperlihatkan dengan lamaran yang romantis. Jauh dari kata romantis, Baim melamar Paula dengan cara yang lucu.

Baim melamar sang kekasih dengan boneka mampang. Saat itu mereka sedang berlibur ke Bali, sedang berada di pinggir pantai, Baim dengan cara tak biasa, langsung melamar Paula.