Umumkan Putus, Intip Perjalanan Cinta Fuji dan Thariq Halilintar

Selasa, 21 Februari 2023 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Umumkan Putus, Intip Perjalanan Cinta Fuji Dan Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis, Fuji dan Thariq Halilintar. Pasangan yang kerap terlihat mesra dan kompak ini akhirnya buka suara tentang hubungan mereka yang telah berakhir.

Melalui akun Instagram-nya, baik Thariq maupun Fuji mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak menjalin hubungan asmara lagi. Bahkan, hubungan mereka telah berakhir sejak perayaan ulang tahun Thariq beberapa waktu lalu. Namun, hingga kini keduanya mengaku masih menjalin hubungan pertemanan yang baik. 

Diketahui, sejoli ini kerap dianggap sebagai couple goals karena selalu tampil mesra. Pasangan ini juga selalu mendapat dukungan penuh dari penggemar yang menamainya Thofu, singkatan Thoriq dan Fuji. Nah, berikut perjalanan cinta Fuji dan Thariq Halilintar sebelum akhirnya putus. 

Pertemuan Pertama

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Nama Fuji pertama kali dikenal publik setelah tragedi kecelakaan menimpa artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji yang merupakan adik dari Bibi Ardiansyah saat itu bertanggung jawab untuk merawat putra semata wayang kakaknya, Gala Sky Ardiansyah. Semenjak saat itu, Fuji kerap diundang ke podcast dan beberapa acara televisi. 

Fuji juga diundang ke konten memasak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Secara mengejutkan dalam konten tersebut, diundang juga Thariq Halilintar, yang notabene merupakan adik dari Atta Halilintar. Mereka berempat kemudian membuat konten masak besar. Inilah yang menjadi momen pertemuan pertama Fuji dan Thariq. 

Buat Konten Bareng

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Semenjak pertemuan pertama mereka, Thariq diketahui meminta nomor WhatsApp Fuji. Karena memiliki latar belakang yang sama, yaitu keluarga Minang, mereka berdua pun menjadi semakin dekat. 

Mereka pun rajin membuat konten bersama di media sosial masing-masing. Banyak netizen yang merespons positif kedekatan keduanya. Bahkan, netizen juga terus menjodohkan Fuji dan Thariq.

Digantung

Ucapan Ulang Tahun dari Thariq untuk Fuji. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Kerap membuat konten bersama, membuat benih-benih cinta tumbuh di hati Thariq Halilintar untuk Fuji. Terlebih, mereka berdua mendapatkan dukungan dari para netizen. Tepat saat ulang tahun Thariq yang ke-23, yakni pada 29 Januari 2022, Fuji memberikan kejutan ulang tahun untuknya. Ternyata, saat itu mereka baru saja resmi menjadi sepasang kekasih. 

Thariq menyatakan perasaannya pada 27 Januari 2022, dan sempat digantung selama dua hari. Setelah menunggu, akhirnya pada 29 Januari 2022, Fuji menerima cinta dari Thariq. 

Isu Tunangan

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Setelah resmi menjadi sepasang kekasih, keduanya kerap tampil bersama dan terlihat mesra. Bahkan pada 17 Agustus 2022, mereka berdua sempat dikabarkan telah bertunangan. Hal ini bermula dari unggahan Thariq di media sosial miliknya. Pada unggahan tersebut, terlihat Thariq memberikan cincin kepada Fuji.

Namun ternyata, setelah dikonfirmasi mereka berdua belum resmi bertunangan. Unggahan tersebut ternyata hanyalah endorse dari salah satu e-commerce

Putus-nyambung

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Layaknya pasangan pada umumnya, perjalanan cinta Thariq dan Fuji tidak selalu mulus. Pasangan ini bahkan dikabarkan pernah putus-nyambung. Hal ini disampaikan Thariq saat diundang ke channel YouTube Axel Matthew.

Thariq mengaku bahwa, ia dan Fuji pernah putus selama tiga minggu. Penyebab retaknya hubungan mereka karena baik Fuji maupun Thariq belum bisa saling menerima semua kekurangan pasangan. Ada salah satu sifat dalam diri Fuji yang tidak disukai Thariq dan begitu pula sebaliknya. Namun, keduanya mengaku masih saling mencintai hingga akhirnya kembali menjalin hubungan asmara. 

Resmi Putus

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Setelah menjalin hubungan asmara kurang lebih selama setahun, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Keduanya resmi berpisah pada 29 Januari 2023.

Fuji dan Thariq pun mengaku masih berkomunikasi baik dan masih menjalin hubungan pertemanan. Meskipun banyak pihak yang kecewa, tapi Thofu, penggemar pasangan tersebut, tetap menghormati keputusan sejoli ini.