Akan Segera Menikah! Simak Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Sabtu, 12 November 2022 | 11:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Akan Segera Menikah! Simak Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera melabuhkan hubungannya ke pelaminan. Kisah cinta keduanya banyak membuat masyarakat cukup penasaran. Lalu, bagaimana awal mula kisah asmara keduanya bersemi? Yuk, simak rangkuman perjalanannya berikut ini.

Kaesang dan Erina Gudono dikabarkan mulai menjalin hubungan sejak keduanya terlihat mengunggah stories Instagram dengan posisi lokasi yang sama. Erina sendiri merupakan finalis dari Puteri Indonesia 2022.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram.com/erinagudono)

Kedekatannya dengan Kaesang pun semakin santer menjadi perbincangan sejak ia hadir dalam acara Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. Kemudian, pada 11 Juni 2022 tampak keduanya bersama setelah menonton pertandingan Persis Solo yang beredar di media sosial. 

Sejak dari kemunculan berita itulah, keduanya semakin menunjukan hubungannya. Bahkan, Kaesang dan Erina juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya pada Desember 2022 serta keduanya mulai berani menunjukkan kemesraan di publik.

Awal mulai asmara Kaesang dan Erina diduga dari hubungan pertemanan keduanya. Selain itu, mereka berada dalam satu lingkungan yang sama. Hal tersebut juga senada dengan pernyataan Erina ketika mengadakan sesi tanya jawab.

Namun, Erina tak menjelaskan lebih detail mengenai hubungannya dengan Kaesang. Gadis cantik yang bernama Erina Sofia Gudono tersebut lebih banyak memberi jawaban singkat. Erina pun sempat membuat jawaban ambigu saat ditanya mengenai hubungan keduanya akan diresmikan. Pernyataan tersebut mendapat jawaban yang sedikit bercanda.

“Maksudnya diresmikan itu acara peresmian itu mau potong pita, peletakan batu pertama, potong tumpeng, mukul gong, atau menyalakan obor olimpiade?” ujar Erina.

Keduanya juga tampak mesra bergandengan tangan ketika menghadiri acara pernikahan. Selain itu, Erina juga terlihat akrab dengan Kahiyang Ayu, kakak dari Kaesang Pangarep di acara ulang tahun Sedah Mirah di Medan. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Special)

Kemudian, keduanya juga semakin berani go public.  Kala itu, keduanya tampil pada perayaan HUT RI ke 77 menggunakan pakaian adat khas Minang. Kaesang sendiri terlihat mengenakan busana beskap Minang lengkap dengan payet berwarna emas di leher serta pergelangan tangannya. Ia juga melengkapi penampilannya  dengan saluak dan kacamata. 

Kemudian, Erina Gudono mengenakan baju kurung serta songket yang lengkap dengan hiasan emas. Ia tampil cantik dan menawan dengan hiasan yang ada di kepalanya.

Kaesang dan Erina (Instagram.com/yanggkahiyang)

Melalui akun instagram dari @ayanggkahiyang juga terdapat posingat yang menunjukkn bahwa hubungan adiknya dengan Erina telah memiliki kemajuan. Dalam unggahannya kahiyang menuliskan “One step closer @kaesangp @erinagudono,” pada Sabtu (20/8/2022).

Kini , keduanya dikabarkan akan menikah pada 10 Desember 2022. Adapun pesta pernikahan akan digelar di dua kota, yaitu Solo dan Jogja. Meski masih sebulan waktu untuk persiapannya, namun jalanan di area rumah Erina telah dilakukan pengaspalan guna memperlancar acara pernikahan keduanya. 

Hampers bridesmaid Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (instagram.com/erinagudono)

Kemudian, pihak KUA Banjasari Solo telah mengeluarkan surat rekomendasi sebagai pelengkap dokumen pernikahan Kaesang dan Erina mendatang. Pihak Erina dan Kaesang juga telah memberikan bingkisan Bridesmaid bagi beberapa teman dekatnya.

Mengingat semakin dekatnya waktu pernikahan keduanya, pihak kedua keluarga pun semakin gencar melakukan persiapan. Sebab, pernikahan tersebut akan menjadi acara besar dan penuh kebahagiaan.

Masyarakat pun banyak memberikan dukungan dan doa untuk pernikahan putra Presiden Jokowi tersebut. Sebab, keduanya dianggap sebagai sosok muda bertalenta dan memberi banyak inspirasi.

Kaesang sendiri diketahui banyak aktif dalam dunia kewirausahaan. Sedangkan, Erina merupakan finalis Puteri Indonesia. Tak ayal, sosok keduanya memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat. Semoga pernikahan Kaesang dan Erina selalu diberi kelancaran, ya. Happy Wedding Kaesang dan Erina!