Perjalanan Cinta Tom Holland dan Zendaya yang Diisukan Akan Menikah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:45:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Perjalanan Cinta Tom Holland Dan Zendaya Yang Diisukan Akan Menikah

Tom Holland dan Zendaya. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Tom Holland dan Zendaya kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasangan ini dikabarkan akan menikah. Sontak, kabar ini membuat banyak warganet terkejut dan juga ikut bahagia atas keputusan dua sejoli ini.

Tom Holland dan Zendaya sendiri selalu menunjukkan kemesraannya di hadapan publik secara malu-malu. Meski demikian, keduanya juga sempat diterpa isu miring terkait hubungannya.

Baru-baru ini seorang sumber mengatakan keduanya akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Lalu, seperti apa perjalanan cinta keduanya hingga saat ini? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Berawal dari Cinta Lokasi

Tom Holland dan Zendaya. (Special)

Tom Holland diketahui memerankan sosok Spiderman sejak seri “Spider-Man: Homecoming”. Pada seri pertamanya tersebut, ia dipasangkan dengan Zendaya, yang memerankan tokoh Michelle Jones. Keduanya berperan sebagai pasangan yang saling jatuh cinta.

Meski mendapat peran sebagai pasangan, Tom Holland dan Zendaya tak ambil perasaan. Keduanya justru semakin akrab sebagai teman baik. Bahkan, Tom Holland sendiri menganggap Zendaya sebagai sosok sahabat yang baik baginya.

Namun, seiring berjalannya waktu membuat mereka dikabarkan mengalami cinta lokasi. Kabar tersebut juga akhirnya dikonfirmasi kebenarannya oleh orang-orang terdekat keduanya. 

Menjalani Hubungan secara Diam-Diam 

Tom Holland dan Zendaya. (Special)

Beredarnya isu hubungan keduanya telah santer diberitakan sejak 2017. Kabar tersebut keluar saat film “Spider-Man: Homecoming” tengah tayang.

Namun, pada waktu itu, keduanya masih bungkam atas hubungan spesial yang dimiliki. Hal ini pun dilakukan untuk menjaga profesionalisme mereka dalam pekerjaan.

Selain itu, keduanya pun jarang membahas hubungan asmara ketika tampil di publik. Tom Holland juga mengatakan dirinya tak mau sesumbar mengenai hubungannya dengan Zendaya ke media tanpa kehadiran sang kekasih. Sebab, menurutnya untuk membicarakan hal ini perlu kehadiran Zendaya untuk berbicara dan memberikan pandangannya mengenai hubungan mereka.

Memutuskan untuk Go Public

Tom Holland dan Zendaya. (Special)

Hubungan yang sebelumnya dilakukan secara diam-diam pun akhirnya mulai tercium publik. Pada 1 Juli 2021, keduanya terlihat bermesaraan dan bercanda tawa di dalam mobil. Pemberitaan ini pun menjadi bukti keduanya memiliki hubungan yang spesial.

Tak lama setelah itu, pada September 2021, tepatnya saat ulang tahun Zendaya yang ke-25, Tom Holland mengunggah sebuah foto dirinya bersama Zendaya. Ia pun menuliskan sebuah caption ucapan selamat ulang tahun yang romantis dan manis. 

Saling Jadi Support System 

Tom Holland dan Zendaya. (Special)

Dua sejoli yang selalu menunjukkan kemesraan di depan publik ini pun selalu melontarkan pujian satu sama lain saat melakukan wawancara. Bahkan, Tom Holland mengungkapkan bahwa Zendaya merupakan penawar yang kuat bagi kegelisahannya.

Selain itu, Zendaya pun telah bertemu dengan keluarga Tom Holland ketika berlibur ke London, Inggris. Zendaya dan keluarga Tom Holland menikmati jalan-jalan yang menyenangkan di sekitar kota. Hal ini tentu merupakan sinyal positif bagi hubungan keduanya menuju ke arah yang lebih serius.

Berencana untuk Ke Jenjang Lebih Serius 

Tom Holland dan Zendaya. (Special)

Keseriusan keduanya dalam menjalani hubungan pun terendus oleh para penggemar dan warganet. Hal ini dikarenakan pada salah satu foto Zendaya di akun media sosial pribadinya, ia terlihat mengenakan sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manis.

Cincin tersebut diketahui merupakan salah satu koleksi dari Bulgari, yang terdiri dari berlian delapan karat berbentuk cushion yang diapit oleh dua berlian kecil di masing-masing sisinya. Menurut seorang sumber terdekat, Tom Holland dan Zendaya tengah menjalani hubungan dan membicarakan hal-hal serius. Bahkan, keduanya telah diisukan tinggal bersama. Tom Holland juga dikabarkan telah membeli sebuah mansion untuk Zendaya.