Perlihatkan Cincin di Jari Manis, Kylie Jenner dan Travis Scott Diduga Menikah

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Perlihatkan Cincin Di Jari Manis, Kylie Jenner Dan Travis Scott Diduga Menikah

Kylie Jenner (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott tampak memberikan sinyal kabar bahagia. Hal tersebut lantaran dalam sebuah unggahan Instagram Story Kylie Jenner, ia terlihat memamerkan sebuah cincin pemberian Travis Scott yang terletak pada jari manisnya.

Para penggemar bertanya-tanya apakah Kylie dan Travis telah diam-diam menikah usai jepretan tangannya yang dimanikur tampak di atas tas Hermès Kelly hijau dengan dua cincin berlian yang ditumpuk di jari tersebut.

Instagram Story Kylie Jenner (Instagram.com/kyliejenner)

Dilansir laman pagesix, model papan atas ini terlihat menggunakan cincin berlian dengan emas kuning selain mengenakan cincin berlian dua baris yang lebih besar (20/3/2022).

Sebelumnya, Guru Kosmetik Kylie sudah memicu obrolan pernikahan sebelumnya dengan menggunakan berlian di jari manisnya. Bahkan, ia menggunakan cincin dengan inisial kekasihnya "JW" yang terlihat gemerlap. 

Sejak awal hubungan mereka di tahun 2017, Kylie dan Travis sudah berkencan dan juga putus. Di tahun 2022 ini, pada 2 Februari lalu pasangan ini telah menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Wolf Webster. 

Seseorang mengungkapkan kepada E! News pada November 2021, "Mereka tidak bertunangan." Namun, pasangan tersebut telah begitu dekat menurut saudara perempuan Kylie, Khloé Kardashian.

Hubungan mereka berawal dari putusnya Kylie dengan mantan kekasihnya yang bernama Tyga beberapa minggu sebelum tampak dekat dengan Travis di Coachella. Walaupun demikian, mereka tidak ingat kapan pertemuan resmi pertama kali terjadi.

Foto Kylie dengan Travis tampak dibagikan wanita tersebut ketika ia berusia 20 tahun. Dari sanalah perkembangan kisah mereka dimulai. Di sisa tur Travis usai kencan pertama terjadi Kylie selalu mengikutinya. Usai mereka tampak bersama di Met Gala, pada akhirnya Kylie buka suara mengenai hubungannya.

Hal itu menjadikan mereka berdua menjalani hubungan dan tinggal bersama satu atap. Sampai unggahan Instagram Story cincin di jari manis, Kylie dan Travis sudah dikaruniai dua orang anak.