Pernak Pernik Natal Terbaru Yang Menambah Kehangatan Di Hari Natal

Selasa, 22 Desember 2020 | 00:29:11

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Pernak Pernik Natal Terbaru Yang Menambah Kehangatan Di Hari Natal

Nuansa spesial hari Natal akan makin menonjol jika kamu menghiasi rumah dengan dekorasi Natal. kamu bisa memilih hiasan yang ukuran dan materialnya sesuai kebutuhan.  Hiasan Natal adalah salah satu dekorasi yang digunakan pada waktu Natal. Warna tradisional yang digunakan untuk menggambarkan suasana Natal adalah hijau pinus, putih salju, dan merah hati. Biru dan putih juga sering digunakan untuk mewakili suasana musim dingin, atau bahkan suasana Hanukkah, yang dirayakan pada waktu yang hampir bersamaan. Warna emas dan perak juga sangat umum digunakan, serta warna-warna metalik lainnya. Kamu juga perlu mengecek lokasi dan cara penggunaan hiasan yang hendak dibeli. 

Produk Pernak - Pernik Natal Yang Wajib Kamu Punya

Hiasan Pohon Natal Bunga Pinus

Dibuat dengan bentuk menyerupai bunga pinus, gantungan ini terlihat sangat atraktif sekaligus unik. Dipadukan dengan warna cokelat tua ala bunga pinus asli, produk ini mampu menonjolkan kesan natural di pohon Natal kamu. Meski terlihat seperti tumbuhan asli, pada kenyataannya produk ini dibuat dari polistirena dan polyhedron. Bahan tersebut membuat produk ini menjadi sangat kuat dan bisa kamu gunakan lagi untuk perayaan Natal tahun-tahun berikutnya. Untuk menghadirkan nuansa alami dalam ruangan saat hari Natal, produk ini wajib kamu miliki.

Cristmas Tree Top Accessory Star

Produk ini adalah salah satu opsi untuk menjadikan area pucuk pohon Natal terlihat makin megah. Menyediakan tiga varian warna cerah, produk ini sangat menyita perhatian saat kamu tempatkan di pucuk pohon Natal. Selain itu, produk berbentuk bintang ini juga dihiasi lagi dengan pita, daun sintetis, dan ornamen lainnya. Hal tersebut membuat produk ini terlihat sangat indah dan cantik. Dibuat dari plastik, hiasan pohon Natal ini pun menjadi ringan dan kuat untuk digunakan.

Christmas Tree Frozen Glitter Decoration

Untuk menjadikan pohon Natal kamu makin eksotis, hiasan yang satu ini adalah salah satu pilihan terbaik. Berbentuk snowflake, produk ini terlihat sangat keren sekaligus mengingatkan kamu akan epiknya perayaan hari Natal di musim dingin.

Lentera Mini LED Natal

Untuk membuat ruangan terasa makin nyaman dihuni dan asyik untuk bercengkrama, produk ini tidak boleh kamu lewatkan. Mampu memancarkan cahaya temaram, hiasan ini akan membuat ruangan terasa makin warm sekaligus cozy. Momen bersantai sembari mengobrol pun terasa makin asyik dilakukan. Menariknya lagi, produk ini juga menawarkan beberapa pilihan motif dan warna. Seluruh motifnya sangat menarik, dikoleksi hingga lengkap pun tidak akan membuat kamu rugi. Mengingat ukuran produk ini agak kecil, sangat baik bila kamu membeli beberapa lentera sekaligus untuk digunakan di ruangan besar.

Gantungan Plafon Natal Pinus Cherry

Untuk menjadikan plafon ruangan makin semarak, produk ini tidak boleh kamu lewatkan. Bentuk panjangnya membuat produk ini cocok digantung di plafon.

Menariknya lagi, produk ini juga sudah termasuk aksesori cherry. kamu pun tidak perlu repot membeli atau menambahkan hiasan secara terpisah. Warnanya pun dominan hijau dengan aksen putih plus merah. Karena itu, produk ini mudah dipadukan dengan hiasan Natal lainnya dalam ruangan. pohon Natal yang merupakan salah satu dekorasi utama hari Natal wajib kamu hiasi agar suasana makin meriah.

Sebelum membeli, periksa dahulu ukuran hiasan. Ketahui juga isi dalam satu set hiasan pohon Natal incaran kamu. Lalu, memilih produk sesuai dengan dana yang disiapkan adalah langkah yang baik. Pilihlah produk dengan warna serta desain favorit, dan jadikan acara Natal makin mengasyikkan!

Sumber Foto Utama: Freepik.com