Pernikahan Digelar Tertutup, Adul Beri Mahar Sesuai Tanggal untuk Wenty Eri

Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pernikahan Digelar Tertutup, Adul Beri Mahar Sesuai Tanggal Untuk Wenty Eri

Momen pertunangan Adul dan Whenti. (Special)

Ladiestory.id - Komedian Adul menikah dengan Whenti di GOR Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022). Walau digelar secara tertutup, Ketua KUA Cilandak, Bunyamin, membagikan informasi seputar pernikahan Adul dan Whenti.

Menurut Bunyamin, Adul memberi mahar Whenti sesuai dengan tanggal pernikahannya. Sang komedian menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat salat, emas 13 gram, dan uang senilai Rp110.622.

"Maskawinnya alhamdulillah yang disebutkan emas berupa perhiasan seberat 13 gram, dan uang sesuai tanggal hari ini menggunakan Rp110.622 itu maskawin yang digunakan di ijab kabul," kata Bunyamin kepada awak media, Sabtu (11/6/2022).

Denny Cagur hadir di pernikahan Adul dan Whenti. (instagram.com/dennycagur)

Bunyamin mengatakan bahwa acara akad nikah berjalan dengan lancar. Komedian bernama lengkap Abdul Latief tersebut mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Alhamdulillah tadi Adul mungkin persiapannya sudah matang jadi sekali tarikan napas pas qabulnya langsung dinyatakan sah oleh kedua orang saksi," ujar Bunyamin.

Dua saksi yang disebutkan oleh Bunyamin merupakan orang terdekat Adul. Salah satunya merupakan politisi.

"Saksinya yang pertama Fahrudin, yang kedua Pak Choirudin dari fraksi PKS," kata Bunyamin.

Sebelumnya, Adul dan Whenti telah melangsungkan pertunangan. Kabar bahagia itu dibagikan Adul melalui akun TikTok pribadinya pada 5 Mei 2022 lalu.

Seperti diketahui, pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Adul. Dirinya sempat menikah dengan Azilia Nur Fatma pada 6 Juni 2010. Namun, pernikahan mereka harus berakhir di meja hijau.

s