Pernikahan Sivia Azizah Jadi Ajang Reuni Para Personel Blink

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Pernikahan Sivia Azizah Jadi Ajang Reuni Para Personel Blink

Sivia Azizah. (Instagram.com/febbyrastanty)

Ladiestory.id - Penyanyi Sivia Azizah resmi melepas status lajangnya pada Sabtu (18/6/2022) lalu. Pernikahan pelantun "Camellia" ini pun menjadi ajang reuni untuk para personel Blink.

Terlihat Febby Rastanty, Agatha Pricilla dan Ify Alyssa, mantan personel Blink, menghadiri acara pernikahan Sivia Azizah. Lantas, seperti apa potret reuni mereka?

Febby Rastanty

Blink di Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram.com/febbyrastanty)

Febby Rastanty terlihat anggun saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya dengan celana kulot hitam dan atasan berwarna senada. Ia pun mengenakan blazer ungu serta menenteng tas hitam kecil untuk melengkapi penampilannya. 

Agatha Pricilla

Blink di Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram.com/agthpricilla)

Agatha Pricilla terlihat elegan dengan dress panjang hitam model kemben. Saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Agatha mengenakan kalung besar untuk menyempurnakan penampilannya.

Ify Alyssa

Blink di Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram.com/ifyalyssa)

Berbeda dengan penampilan kedua sahabatnya, Ify Alyssa tampil dengan mengenakan dress hitam sepanjang lutut. Ia pun mengenakan blazer silver yang terlihat menyatu dengan konsep pernikahan Sivia.

Reuni Blink saat Pernikahan Sivia Azizah

Blink di Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram.com/febbyrastanty)

Mereka pun kompak berfoto dengan sang mempelai wanita, Sivia Azizah. Tak ayal jika momen ini mengingatkan kita pada era Blink. 

Blink sendiri merupakan grup penyanyi yang mulai aktif sejak 2011 hingga 2017. Selain menyanyi, Blink pun dikenal sebagai pemain sinetron berjudul "Putih Abu-abu" dan "Diam-diam Suka".

Saat awal dibentuk, Blink terdiri dari lima member. Mereka adalah Ashilla Zahrantiara, Febby Rastanty, Sivia Azizah, Agatha Pricilla dan Ify Alyssa.