Perseteruan MS Glow dan PS Glow Memanas, Nikita Mirzani: Kalian Tim Siapa?

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Perseteruan Ms Glow Dan Ps Glow Memanas, Nikita Mirzani: Kalian Tim Siapa?

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Perseteruhan antara MS Glow dan PS Glow masih terus berlanjut dan menyita banyak perhatian publik, tak terkecuali Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini juga turut menyoroti kasus sengketa merek dagang tersebut.

"Menurut gue yang benar itu adalah Putra Siregar dan Septi Siregar, dan buat yang nggak gue belain kalian tuh harus belajar," ujar Nikita Mirzani.

"Dan untuk reseller yang udah ceroboh, lain kali harus pintar, lain kali kalian teliti dulu bpom-nya, HAKI-nya, legalitas dan lain-lainnya," lanjutnya.

Menurutnya, brand ambassador tidak menjamin bahwa mereka menggunakan produk yang dipromosikan. Ia mengimbau jangan mudah percaya dengan brand ambassador dengan julukan sultan.  

"Jangan gara-gara itu brand pakai brand ambassador sultan ini, sultan itu lah terus kalian percaya. Hai mereka itu cuma ngambil duitnya dibuang barangnya," ujar Nikita Mirzani.

"Sama seperti yang gue lakukan saat itu, gue ambil duitnya, gue injek barangnya. Tertipu, kan, kalian?" lanjutnya.

Nikita Mirzani mengaku dirinya berada dipihak Putra Siregar, dan sebelumnya MS Glow pernah memberi somasi pada PS Glow dengan nilai Rp60 Milyar.

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Kalian tim siapa guys, ps store apa ms glow.Kalo saya tim PS Glow," ujar Nikita Mirzani.

"Sebenarnya PS Store pernah disomasi sama MS Glow untuk memberhentikan semua produksi-produksinya. Terus MS Glow menuntut PS Store 60milyar di somasi tersebut, karena mediasi saat itu tidak menemukan titik terang, lalu PS Store dilaporkan ke Bareskrim oleh Shandy sama Maharani, jadi tersangka tuh Putra Siregar," lanjutnya.

Mediasi gagal, PS Glow akhirnya menuntut MS Glow melalui jalur hukum. Dengan laporan tersebut, pihak Putra Siregar memenangkan gugatan.

"Akhirnya Putra Siregar PS Store menuntut lewat jalur hukum, melaporkan ke jalur untuk haki, melaporkan MS Glow lewat jalurnya benar itu pengadilan perniagaan Surabaya. Nah, ternyata di pengadilan perniagaan Surabaya PS Store menang dan jadi kalian jangan komen MS Glow duluan yang pake nama, karena dia enggak daftarin HAKI duluan. Makanya, smart jangan......" tambah Nikita Mirzani pada streaming Instagramnya.