Pertama di Asia Tenggara, OYO Siap Luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 19:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Pertama Di Asia Tenggara, Oyo Siap Luncurkan 50 Vacation Homes Di Indonesia

BB Garden OYO. (Special)

Ladiestory.id - Indonesia, sebagai salah satu daerah tujuan wisata bagi para wisatawan domestik dan internasional telah mengalami kemajuan signifikan dari segi kuantitas maupun kualitas. OYO, sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran 50 Vacation Homes perdana di Asia Tenggara, dan perdana Vacation Homes di Indonesia rencananya akan berada di Pulau Dewata, Bali.

Bermula pada 2019, OYO Vacation Homes menandai perjalanannya di Eropa dengan berfokus memberikan pilihan terbaik dan pengalaman kepada para tamu dari seluruh dunia yang berkunjung ke benua biru tersebut.

OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan populer di Italia, Spanyol, Kroasia, Perancis, dan Denmark, untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memastikan konsistensi kualitas tingkat kenyamanan dan fasilitas yang premium.

BB Garden OYO. (Special)

 

Pada sektor pariwisata yang terus berkembang, pemilihan Bali sebagai lokasi pertama diluncurkannya brand Vacation Homes, turut menjadi salah satu penopang target kunjungan wisatawan. Penerapan standarisasi, keamanan, dan kenyamanan ini akan berkontribusi pada industri pariwisata yang terus berkembang di Bali.

Vacation Homes akan mencakup model akomodasi seperti Villa, dan Cottage yang dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang, restoran, dan wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan wisata di Indonesia.

Sebagai salah satu destinasi incaran para wisatawan dengan market domestik dan wisatawan mancanegara yang begitu besar, peluang ini dapat menjadi sinergi yang kuat untuk tersedianya akomodasi yang berkualitas bagi wisatawan.

Brand baru Vacation Homes ini  akan hadir di wilayah dengan potensi wisata di Bali seperti Canggu, Ubud, Seminyak, Nusa Dua dan Jimbaran. Melalui konsistensi kualitas serta tingkat kenyamanan dan fasilitas premium, Brand Vacation Homes ini selaras dengan target  Pemerintah Provinsi Bali yang menargetkan 4.5 juta jumlah kunjungan wisatawan selama tahun 2023.

Upaya OYO untuk memperluas jaringan Vacation Homes di Indonesia juga menjadi fokus OYO dalam mendukung target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyasar 3,5-7,4 juta wisatawan mancanegara, serta 1,2-1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Berfokus pada meningkatkan jumlah properti premium kami di Indonesia, Vacation Homes Bali menjadi salah strategi OYO di tengah tren pariwisata yang semakin berkembang. Solusi yang kami berikan melalui teknologi, kemudahan operasional, transformasi memainkan peran utama dalam mendorong kesuksesan OYO untuk berupaya meningkatkan kualitas akomodasi premium bagi wisatawan”.

BB Garden OYO. (Special)

 

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk menikmati tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.