Pertama Kali Dipertemukan, Arsy Hermansyah Hadiri Pesta Ultah King Faaz

Selasa, 5 April 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pertama Kali Dipertemukan, Arsy Hermansyah Hadiri Pesta Ultah King Faaz

Ulang Tahun King Faaz (Special)

Ladiestory.id - Arsy Hermansyah selaku putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui datang ke acara pesta ulang tahun King Faaz yang merupakan putra sulung dari Fairuz A Rafiq pada Sabtu (2/4/2022).

Arsy dan King Faaz baru pertama kali bertemu pada momen acara ulang tahun tersebut. Sontak, pertemuan kedua anak tersebut menjadi pusat perhatian para warganet di media sosial. 

Banyak yang menganggap jika The Next Couple Goals akan diisi oleh pasangan Arsy dan Faaz. Hal tersebut tercetus karena tatapan hangat yang diberikan Faaz kepada Arsy kala acara berlangsung. 

Sembari tersenyum manis, keduanya juga memutuskan untuk berfoto bersama. Momen tersebut menjadi viral karena terekam dalam konten video di channel YouTube The Hermansyah A6. 

Ulang Tahun King Faaz (Special)

Lantas, momen kebersamaan Arsy dengan Faaz membuat warganet memberikan komentar positifnya. 

"Cocok nih ganteng dan cantik sama2 pinter sopan dan dari keluarga baik2....berteman baik dulu saja ya arsy sama king faaz...kalian anak2 keren harapan bangsa di masa depan," tulis akun YouTube Jaine Cathalya.

Sebelum itu, Anang Hermansyah dan Ashanty dikabarkan sempat ingin menjodohkan anaknya dengan putra sulung Fairuz A Rafiq tersebut. Anang Hermansyah sendiri mengatakan tidak keberatan menjodohkan putrinya dengan King Faaz yang dinilai memiliki wajah tampan. 

"Ganteng anaknya, mudah-mudahan Arsy juga suka," ujar Anang Hermansyah.

Bahkan, Anang sudah menyuruh istrinya untuk segera mempertemukan Arsy dengan Faaz agar bisa saling mengenal satu sama lain. 

"Aku sih berharap memang ingin dipertemukan, aku bilang ke Bunda (Ashanty) 'kenalin dong segera bertemu supaya ada teman baru'," kata Anang Hermansyah

Apabila nantinya Arsy dan Faaz memang akan dijodohkan, sepertinya Anang sudah akan memberikan restu penuh kepada mereka.