Pertandingan Selesai, Nikita Mirzani Menang Lawan Dinar Candy di Ring Tinju

Senin, 13 Juni 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pertandingan Selesai, Nikita Mirzani Menang Lawan Dinar Candy Di Ring Tinju

Adu Tinju Nikita Mirzani VS Dinar Candy. (Spesial)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani baru saja dikabarkan memenangkan adu tinju melawan Dinar Candy dalam sebuah ajang sengit yang diadakan oleh Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu malam (12/6/2022) kemarin. Kemenangan telak yang didapatkan sosok kontroversial ini diketahui lewat sebuah potret yang diunggah oleh akun resmi Holywings di Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, Nikita tampak sangar mengenakan pakaian olahraga merah, sedangkan Dinar tampil dengan pakaian olahraga kuning. Pada keterangan, Nikita yang kerap disapa Nyai mendapatkan ucapan selamat karena telah berhasil keluar sebagai juara di HSS 2.

AAdu Tinju Artis di Holywings. (Instagram.com/Holywingsportshow)

"Nyai Menang!! Selamat Nyai @nikitamirzanimawardi_172 berhasil memenangkan HSS 2!" tulis akun Instagram @holywingssportshow.

Tak hanya mengunggah potret ucapan kemenangan untuk Nikita, melalui akun tersebut turut dibagikan cuplikan pertandingan antara Nyai dengan Dj Dinar Candy. Sang DJ memang terlihat cukup kewalahan menerima serangan dari Nikita yang beberapa kali mengarahkan pukulan ke arah wajah Dinar hingga ia dinyatakan kalah.

Adu Tinju Artis di Holywings. (Instagram.com/Holywingsportshow)

Mengetahui hasil pertandingan ini, sejumlah warganet pun tampak memberikan komentarnya mengenai adu tinju yang melibatkan dua perempuan yang cukup kontroversial tersebut. Beberapa warganet mengaku sudah menebak sejak awal jika Nyai lah yang akan keluar menjadi pemenang, namun tak sedikit yang membela Dinar yang ternyata hanya kalah satu poin dari lawannya.

“Udah tau pemenangnya sebelum mulai pertandingan juga,” tulis akun @fchrzaaa.

“Gapapa kalah satu poin, tetap Candy boy’s (nama penggemar Dinar Candy),” komentar akun lainnya @ingetkiblatdrizz.

“Selamat NikMir lo memang pantes menang,” komen yang lainnya @vhekatrina.

Seperti ketahui, keduanya memang telah dikabarkan akan bertemu di ring tinju sejak bulan lalu. Melalui akun Instagram masing-masing, baik Nikita Mirzani maupun Dinar Candy kerap membagikan persiapannya, yang tak jarang disertai dengan sindiran-sindiran yang memancing emosi di dunia maya antara keduanya.

Adu Tinju Artis di Holywings. (Instagram.com/Holywingsportshow)
Adu Tinju Artis di Holywings. (Instagram.com/Holywingsportshow)
AAdu Tinju Artis di Holywings. (Instagram.com/Holywingsportshow)

Selain duel Nikmir dan Dinar, malam tadi sejumlah artis lain, seperti Irma Dharmawangsa dan Barbie Kumalasari pun diketahui turut bertanding dan dimenangkan oleh Barbie. Ada pula El Rumi yang  menang melawan Winson Reynaldi, dan Mario Lawalata yang harus menerima kekalahannya dari Roy Ricardo.

s